Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

DPD II Golkar Tana Toraja Bagi-bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Redaksi
1 Apr 2023, 19:51 WITA Last Updated 2023-04-01T11:51:47Z
A D V E R T I S E M E N T
Ketua DPD II Golkar Tana Toraja berbagi Takjil (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Momentum Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk lebih meningkatkan ketakwaan dan meningkatan amaliyah antar sesama. 

Tak terkecuali dengan apa yang dilakukan DPD Partai Golkar kabupaten Tana Toraja dalam mengisi bulan yang penuh berkah ini dengan berbagi makanan berbuka puasa (takjil) kepada masyarakat umum dan pengendara yang lewat di depan kantor DPD Partai berlambang pohon beringin tersebut, Sabtu, 1 April 2023.

Ratusan paket takjil untuk berbuka puasa ini dibagikan dengan sasaran utamanya adalah para supir angkot dan penumpangnya, pengendara motor dan masyarakat yang melintas di depan kantor DPD Golkar Kabupaten Tana Toraja, khususnya bagi warga muslim yang tengah menunaikan ibadah puasa.

Pembagian makanan takjil ini dihadiri langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tana Toraja, Victor Datuan Batara, Ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi, Anggota Fraksi DPRD Tana Toraja, beserta jajaran pengurus DPD Partai Golkar Tana Toraja. 

"Momen ini merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap masyarakat dan menunjukkan rasa saling berbagi kepada sesama. Oleh karena itu bertepatan di bulan suci Ramadhan membagikan ratusan takjil kepada masyarakat pengguna jalan," ujar Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja Victor Datuan Batara yang juga akrab disapa VDB

Usai pembagian takjil kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan buka puasa bersama seluruh pengurus dan anggota DPD Golkar serta  masyarakat. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi, kerja sama yang baik serta kekompakan.

Diharapkan dengan adanya pertemuan seperti buka puasa bersama ini dapat meningkatkan kerja sama dan solidaritas para jajaran anggota maupun pengurus DPD Partai Golkar Tana Toraja

"Semoga puasa tahun ini memberikan banyak keberkahan dan kesempatan untuk memperbaiki diri, meningkatkan keimanan, dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Semoga tahun ini kita mendapat keberkahan dan lebih baik dari sebelumnya," pungkas VDB.

Iklan

               
         
close