Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Partai Golkar Tana Toraja Melaksanakan Buka Puasa Bersama

Redaksi
1 Apr 2023, 19:15 WITA Last Updated 2023-04-01T11:38:29Z
A D V E R T I S E M E N T
Buka Puasa bersama Partai Golkar Tana Toraja (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Tana Toraja melaksanakan buka puasa bersama, Sabtu 1 April 2023.

Buka puasa bersama partai Golkar tersebut dihadiri oleh kader, simpatisan partai Golkar dan warga kota Makale.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Tana Toraja yang juga dari Fraksi Golkar hadir bersama Ketua dan anggota fraksi Golkar lainnya, Wakil ketua kantor kementerian agama, Ustaz, tokoh agama dan tokoh Masyarakat.

Buka Puasa Bersama Partai Golkar Tana Toraja
Selain itu, ketua dan kader KPPG, AMPG juga hadir dalam buka puasa bersama.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi, mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan bukti Golkar benar-benar mendekatkan diri dengan Masyarakat.

"Kegiatan kita hari ini sebagai bukti kita terus mendekatkan diri bersama masyarakat. Khususnya di bulan ramadhan ini kita mengadakan buka puasa bersama, di Partai Golkar sudah kita budayakan saling menghormati satu dengan yang lain," ungkap Ketua DPRD 3 Periode tersebut.

Buka Puasa Bersama Partai Golkar Tana Toraja
Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan semua pihak, sehingga acara buka puasa dapat berjalan dengan baik.

Sebelum acara buka puasa, Partai Golkar Tana Toraja juga melaksanakan bagi takjil kepada warga yang melintas depan Kantor DPD II Golkar.

Partai Golkar Tana Toraja Berbagi Takjil

Iklan

               
         
close