Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

PT Malea Serahkan Bantuan Pohon, Support Program Penghijauan SMKN 4 Tana Toraja

Redaksi
13 Apr 2023, 20:01 WITA Last Updated 2023-04-13T12:03:32Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - PT Malea Energy selaku perusahaan pembangkit listrik tenaga air (PLTA) di kabupaten Tana Toraja menyerahkan ratusan bibit pohon pada SMK Negeri 4 Tana Toraja untuk penghijauan, Kamis, 13 April 2023.


Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara, mengatakan, bantuan bibit pohon yang disalurkan PT Malea ke sekolah dalam rangka mendukung program penghijauan sekolah yang dicanangkan Bupati Tana Toraja belum lama ini.


Jenis bibit pohon yang diserahkan perusahaan diantaranya, ketapang kencana, tabebuya, nangka, duku beringin manggis dan jeruk. PT Malea juga siap menambah hibit pohon apabila pihak SMK Negeri 4 Tana Toraja masih kekurangan bibit pohon untuk ditanam.


"Ini juga merupakan bentuk nyata kepedulian perusahaan dalam mewujudkan lingkungan yang hijau, teduh dan rindang, sehingga dapat menjadi paru-paru di lingkungan sekitar sekolah," jelas Victor yang akrab disapa VDB.


Dia berharap setelah ditanam bibit pohon dirawat dan dipelihara dengan baik agar tanaman dapat tumbuh dan berkembang sehingga memberikan manfaat bagi warga sekolah dan masyarakat sekitar.


"Perusahaan masih punya banyak stok bibit tanaman. Sambil menunggu perencanaan penghijauan yang dibuat oleh Pemda,  bibit yang ada kami tanam sendiri dan sebagian kami bagi ke masyarakat," kata VDB.


Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Tana Toraja, Berthyna  Adherline mengucapkan terima kasih atas kepada PT Malea Energy, melalui Pimpinan Perusahaan Victor Datuan Batara yang telah menyumbangkan/menyerahkan bibit tanaman pohon untuk mendukung program penghijauan sekolah di SMK Negeri 4 Tana Toraja.

Iklan

               
         
close