Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Dukung Kebersihan Kabupaten Tana Toraja, PT Malea Serahkan 2 Unit Truck dan 4 Kontainer Sampah

Redaksi
7 Jul 2023, 11:36 WITA Last Updated 2023-07-07T04:16:22Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Pimpinan PT Malea Energy sekaligus mantan Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara menyerahkan bantuan 2 truck dan 4 kontainer sampah ke Pemda Tana Toraja.

Penyerahan tersebut berlangsung dengan suasana ceria dipagi hari. Jumat, 7 Juli 2023 bertepatan dengan aksi Jumat bersih di halaman kantor Bupati Tana Toraja.

Bantuan diterima langsung oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bonifacius Paundanan dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Nirus Nicolas.

Victor yang juga ketua DPD II Golkar Tana Toraja mengatakan bahwa bantuan tersebut diperuntukkan untuk mendukung kebersihan di Tana Toraja.

"Kita mendukung pemerintah dalam hal kebersihan lingkungan di Tana Toraja, Hari ini kita baru serahkan dua unit truck, untuk kontainer sampah saat ini masih dalam proses pengerjaan, dalam waktu dekat akan kita serahkan," jelas VDB.

"Semoga bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin," tambahnya.

Menurutnya hal tersebut sangat penting karena Tana Toraja merupakan salah satu destinasi wisata yang harus dijaga dan dilestarikan kebersihannya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Nirus Nikolas mengucapkan terima kasih atas bantuan dari PT Malea.

"Terima kasih Pak Victor dan PT Malea atas dukungan dan bantuannya untuk kebersihan," ketus Nirus.

Sementara itu di sela keceriaan para petugas kebersihan yang menyaksikan penyerahan bantuan, terdengar salah seorang honorer mengatakan "perjuangkan juga kami pak", sontak dijawab Victor "Semoga di 2024 akan indah pada waktunya" disambut tepuk tangan para pegawai honorer.

Victor berjanji jika Tuhan berkehendak di tahun 2024 ia akan memperjuangkan nasib para tenaga honorer, "paling tidak kesejahteraan tenaga honorer bisa terjamin, kita doakan itu," jelasnya.

Lanjut, para petugas kebersihan juga meminta dukungan alat pelindung diri untuk mendukung dalam melaksanakan kegiatan kebersihan.

Iklan

               
         
close