Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Oknum Kades di Sumatera Selatan Selingkuh dengan Istri Orang, Ajak Wik Wik di Hotel

Ricdwan Abbas
22 Jul 2023, 00:58 WITA Last Updated 2023-07-22T13:28:28Z
A D V E R T I S E M E N T

Ilustrasi kepala desa (Kades) Selingkuh dengan istri Orang.

Infokitasulsel.com, Muara Enim - Seorang kepala desa (Kades) inisial HI di Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan kedapatan berselingkuh dengan istri orang yang merupakan warganya sendiri.


Bahkan Pak Kades telah melakukan hubungan zina dengan istri orang itu di salah satu hotel di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.


Untuk memuluskan rencana pertemuan di hotel, Pak Kades telah mengatur semuanya.


Ia meminta si wanita memarkirkan kendaraannya di Pasar Tradisional Modern Kota Prabumulih dan menggunakan ojek online menuju hotel yang telah ditentukan.


Hal itu dilakukan Pak Kades untuk mengelabui apabila ada yang mengikuti.


Namun, sepandai-pandainya menutupi bangkai akhirnya tercium juga. Perselingkuhan pak Kades di Muara Enim, Sumatera Selatan dengan seorang wanita bersuami berinisial NA akhirnya terungkap.


Itu terjadi ketika suami NA berinisial JM (32) menaruh curiga atas perubahan sikap istrinya. Perselingkuhan ini terungkap karena sang suami mendapati chat yang ada di handpone NA.


Sebelumnnya, kecurigaan JM muncul karena sang istri selalu menolak dan melarang JM menggunakan ponselnya.


"Saya makin curiga karena istri saya itu sering pegang Hp dan senyum-senyum sendiri dan tidak peduli dengan apa yang ada di sekitarnya," kata JM dikutip dari Sripoku.com, Sabtu 22 Juli 2023.


Kemudian JM makin curiga karena perubahan sikap istrinya yang tidak memperdulikan anak mereka lagi yang masih kecil. 


Bahkan ia membiarkan saja pakaian anaknya yang basah karena main air dan sibuk main ponsel.


Selanjutnya, NA juga tidak pernah lagi membuatkan dirinya kopi.


"Dia jadi cuek, sibuk main hp, kencing anak tak diganti dan saya tidak pernah lagi dibuatkan kopi, Biasanya kalau saya pulang kerja malam pasti dibuatkan kopi, sekarang tidak lagi," jelasnya.


Karena kesal, JM mengambil handphone NA dan ternyata sudah berubah kata sandi. Perihal itu, JM makin penasaran dan menahan Hp sang istri.


Saat JM meminta kata sandi, bukannya diberikan, NA malah pamit ingin berziarah ke Makam orang tuanya di Desa Pendopo di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).


"Kemudian setelah dia pamit pergi, saya tanya kata sandi handphone istri ke anak. Karena anak pertama saya tau kata sandi Hp istri," bebernya.


Alangkah terkejutnya JM, setelah sandi HP dibuka dan melihat pesan WhatsApp (WA) NA bersama seorang laki-laki yang ternyata Kepala Desa di lingkugan tinggalnya, berinisial HI begitu mesra.


Makin penasaran, JM kemudian membawa handphone ke kakaknya untuk membuka pesan-pesan yang telah dihapus ternyata berhasil dibuka.


"Isi chat itu, dia (Pak Kades HI) mengajak istri saya bertemu di hotel di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Muaradua Kota Prabumulih pada Jumat 26 Mei 2023 pukul 13.00," kata JM.


"Dia (Pak Kades HI) sudah menunggu di salah-satu kamar di hotel Prabumulih," tuturnya.


Sebelum melakukan hubungan zina, Pak Kades terlebih dahulu menanyakan kepada si wanita sudah KB atau belum untuk menghindari istri orang itu hamil saat berhubungan intim.


"Saya sangat kesal, kecewa dan tak menyangka sama sekali dengan apa yang dilakukan istri saya itu. Lalu keluarga saya berusaha mengkonfirmasi ke NA dan ternyata semuanya dibenarkan NA," ungkapnya.


JM mengaku dirinya sudah berpikir untuk melupakan dan memaafkan perlakuan sang istri serta memulai semuanya dari awal.


Namun saat menjemput sang istri, NA kabur meninggalkan dirinya setelah beralasan sakit.


"Jadi saat dijemput, di tengah perjalanan dia (NA) mengaku mual ingin muntah dan setelah stop ingin saya belikan air minum tiba-tiba istri saya itu kabur ke arah Pendopo Pali naik motor. Saat hendak saya kejar, kereta api lewat sehingga dia pergi," ujarnya. 


Ia pun melaporkan NA dan oknum Pak Kades ke kantor polisi dengan laporan perselingkuh. JM berharap ada keadilan untuk dirinya.


Terpisah, Kasat Reskrim Iptu Mas Suprayitno membenarkan adanya laporan dari JM. Ia mengatakan sementara mendalami kasus tersebut.


"Laporan sudah kami terima, insyallah besok mulai pemeriksaan saksi dari kakaknya," ujarnya. (Ricdwan)

Iklan

               
         
close