Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Peduli Penerangan Jalan, VDB Salurkan 50 Unit Lampu PJU Terangi Ruas Jalan Makale - Bera

Redaksi
26 Jul 2023, 11:29 WITA Last Updated 2023-07-26T10:50:45Z
A D V E R T I S E M E N T
AKBP (Purn) Victor Datuan Batara, S.H (VDB)
bersama dr. Zadrak Tombeg, Sp.A
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Pimpinan PT Malea Victor Datuan Batara yang akrab disapa VDB kembali menggelontorkan dana CSR sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar.

Kali ini, VDB yang juga mantan Wakil Bupati Tana Toraja tersebut mensponsori pengadaan Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) melalui program CSR PT Malea, Perusahaan Pembangkit Listrik Tenaga Air yang dikelolanya.

PT Malea malea memberikan sumbangan sebanyak 50 unit lampu jalan PJU lengkap dengan tiangnnya.

VDB menyebutkan bahwa ia melihat sendiri dan mendapat banyak keluhan dari masyarakat pengguna jalan karena banyaknya PJU yang telah rusak, sehingga ia pun mengambil inisiatif berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan sebagai OPD yang membidangi PJU.

"PT Malea melihat banyak lampu PJU yang tidak berfungsi, sehingga kami mengambil inisiatif untuk membantu memasang 50 unit lampu jalan baru lengkap dengan tiangnnya," jelas VDB yang juga purnawirawan Polri berpangkat AKBP dengan jabatan terakhirnya sebagai Kapolres Tana Toraja. Rabu, 26 Juli 2023.

"Lampu jalan tersebut saat ini masih dalam proses perakitan dan akan segera dipasang dalam waktu dekat ini setelah semuanya rampung,"tambahnya.

Victor yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja mengatakan semoga bantuan yang disalurkan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Makale hingga Makale Selatan.

"Semoga bantuan berupa lampu jalan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan semoga kita semua bisa menjaga dengan baik dan merawatnya," tutup VDB.

Ia pun berharap agar lampu jalan tersebut bisa dijaga dan dirawat dengan baik agar bermanfaat untuk jangka panjang.

Diketahui, beberapa waktu lalu, VDB juga memberikan bantuan 2 unit dump truck dan 4 mobil sampah untuk membantu petugas kebersihan Pemda Tana Toraja.

Iklan

               
         
close