Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Nahkoda Baru PMKRI Cabang Toraja, Demianus Tonglo Arruan Terpilih Ketua Presidium 2023-2025

Ricdwan Abbas
8 Agu 2023, 08:13 WITA Last Updated 2023-08-08T06:45:45Z
A D V E R T I S E M E N T

Ketua Presidium PMKRI Cabang Toraja periode 2023-2025, Demianus Tonglo Arruan.

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Demianus Tonglo Arruan terpilih sebagai Ketua Presidium Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) sekaligus Mandataris RUAC atau Formatur Tunggal Cabang Toraja Sanctus Paulus periode 2023-2025.


Demianus terpilih sebagai nahkoda baru PMKRI Toraja menggantikan Frenly Sampe Be'tu melalui forum rapat umum anggota cabang (RUAC) di Aula Margasiswa PMKRI Cabang Toraja, Selasa 8 Agustus 2023.


Sebelumnya, Demianus menjabat Presidium Gerak Kemasyarakatan PMKRI Cabang Toraja periode 2020-2021. Pada 2021-2023 dirinya dipercayakan sebagai Presidium Pendidikan dan Kaderisasi.


Ketua Panitia RUAC Jepry mengatakan, dalam konstitusi PMKRI, RUAC adalah forum tertinggi pengambilan keputusan di tingkatan Cabang. Dia mengaku lega karena RUAC PMKRI Toraja berlangsung dengan baik dan Lancar.


"Setelah berbagai dinamika di dalamnya, agenda berjalan baik dan sukses. RUAC yang merupakan forum tertinggi di tingkatan cabang telah memandatkan saudara Demianus sebagai mandataris RUAC, Formatur Tungga sekaligus Ketua Presidium periode 2023-2025," kata Jepry kepada Infokitasulsel.com, Selasa 8 Agustus pagi.


Ia menjelaskan, RUAC berjalan sesuai aturan-aturan perhimpunan. Demianus terpilih secara demokrasi.


Sementara itu, Demianus yang terpilih Sebagai Ketua Presidium menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Dia juga mengatakan akan mewakafkan diri memajukan PMKRI bersama seluruh kader.


"Pertama-tama saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Kedepan, saya berharap PMKRI yang merupakan organisasi pembinaan dan perjuangan ini dapat menjadi wadah yang melahirkan kader yang berintelektual serta mengedepankan kepentingan banyak orang dan tetap eksis di tengah memberikan sumbangsi pemikiran untuk pembagunan Negera Republik Indonesia pada umumnya dan Toraja secara khusus," ujarnya.


Frenly Sampe Be'tu selaku ketua Demisioner PMKRI Cabang Toraja periode 2021/2023 menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah aktif mambantu di masa kepengurusannya. Dia menyampaikan selamat kepada ketua terpilih.


"Saya selaku Ketua demisioner PMKRI Cab. Toraja periode 2021/2023 menyampaikan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah terlibat memberikan sumbangsi baik pemikiran maupun material selama masa kepengurusan saya," kata Frenly.


"Dan selamat kepada saudara Demianus atas terpilihnya sebagai Mandataris Ketua Presidium PMKRI cabang Toraja. Semoga amanah dalam menjalankan tanggung jawab," harapnya.

Iklan

               
         
close