Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Hibur Masyarakat Toraja, PAPPRI dan KBPPP Akan Menggelar Pentas Seni di Pasar Seni Makale

Redaksi
28 Agu 2023, 19:04 WITA Last Updated 2023-08-28T11:47:57Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - DPC Persatuan Artis Penyanyi Pemusik Pencipta Lagu Republik Indonesia (PAPPRI) Tana Toraja bersama Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Resor Tana Toraja akan menggelar Pentas Seni di Pasar Seni Makale, Tana Toraja, Kamis 31 Agustus 2023 mendatang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78, Hari jadi Toraja ke 776 dan HUT Tana Toraja ke 66, sekaligus melaksanakan pengukuhan Pengurus DPC PAPPRI dan KBPPP Resor Tana Toraja.

Hal tersebut disampaikan Dr. Erni Yetti Riman selaku Ketua PAPPRI Tana Toraja sekaligus panitia pengukuhan, Senin 28 Agustus 2023.

Erni menyebutkan bahwa pengukuhan pengurus KBPPP Polri dan PAPPRI Tana Toraja dilaksanakan berbalut Pentas Seni untuk memanjakan masyarakat Toraja dengan hiburan.

"Masyarakat Toraja butuh hiburan, apalagi dalam momen memeriahkan HUT RI, hari jadi Toraja dan HUT Tana Toraja. Jadi semuanya kita padukan jadi Pentas Seni," ujar Erni Riman yang juga Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Tana Toraja.

"Jadi acara intinya pengukuhan pengurus KBPP Polri dan PAPPRI setelah itu kita akan menyaksikan hiburan dari artis ibukota, musik bambu dan artis lokal Toraja," tambahnya.

Sementara itu, sekretaris panitia pengukuhan Agus S. yang juga Wakil Ketua KBPP Polri mengatakan,
Pengukuhan pengurus dua organisasi tersebut akan dilaksanakan langsung oleh ketua PAPPRI dan KBPPP Polri Sulawesi Selatan, Ilham Arif Sirajuddin dan akan dihadiri oleh pengurus pusat.

"Luar biasa bagi kami, di pengukuhan resor dan sektor Tana Toraja ini bahkan dihadiri langsung oleh pengurus pusat, itu sangat membanggakan bagi kami," ungkap Agus.

Terselenggaranya kegiatan pentas seni tersebut diharapkan mampu memberi hiburan kepada masyarakat Toraja bahkan dari luar Toraja.

"Ayo ke Toraja," tutupnya.

Selain penampilan artis Ibukota, Yuka Idol dan Ayu Rasta KDI, juga akan tampil di awal acara penampilan musik bambu terbaik dan hiburan dari artis-artis terbaik lokal Toraja.

Iklan

               
         
close