Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

PDIP Tana Toraja "Door to Door" 1.000 Rumah Sosialisasikan Prestasi & Pasang Stiker Ganjar Pranowo

Ricdwan Abbas
19 Agu 2023, 21:52 WITA Last Updated 2023-08-20T00:59:58Z
A D V E R T I S E M E N T

Ketua PDIP Tana Toraja Yohanis Lintin Paembongan blusukan di rumah warga

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan (PDIP) Tana Toraja sosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai putra terbaik bangsa. 


Blusukan sosialisasi prestasi Ganjar Pranowo yang juga calon presiden (Capres) partai berlambang banteng moncong putih itu dilakukan secara door to door atau mengunjungi rumah ke rumah, Sabtu 19 Agustus 2023.


Ketua DPC Partai PDIP Tana Toraja, Yohanis Lintin Paembongan menargetkan sasaran 1.000 rumah warga di Bumi Lakipadada julukan Tana Toraja. Selain sosialisasi, mereka juga memasang stiker Ganjar di rumah-rumah warga.


"Hari ini PDI Perjuangan se tanah air melakukan kegiatan door to door mengunjungi rakyat dari rumah ke rumah untuk mensosialisakan bahwa PDIP memiliki kader terbaik bangsa, yakni Pak Ganjar Pranowo yang sukses memimpin Jawa Tengah dan siap melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan nasional pada Pilpres 2024," kata Yohanis kepada Infokitasulsel.com, Sabtu sore.

PDIP Tana Toraja pasang stiker Ganjar Pranowo

Diketahui, Ganjar dideklarasikan sebagai calon presiden oleh Ketua Umum partai PDIP, Megawati Soekarnoputri didampingi Joko Widodo alias Jokowi di Istana Batutulis, Bogor, 21 April 2023. 


Mega meminta seluruh kader untuk bersatu memenangkan kembali PDIP di Pemilu 2024.


Selain partai berlambang banteng moncong putih, menyusul partai PPP, Hanura, dan Perindo juga berada dalam gerbong pendukung Ganjar. 

Ketua DPD Partai PDIP Tana Toraja Yohanis Lintin Paembongan sosialisasikan Ganjar Pranowo 

Kata Yohanis, kader PDIP Tana Toraja optimis Ganjar mampu melanjutkan visi misi Jokowi pemerataan pembangunan untuk memajukan daerah tertinggal jika terpilih sebagai presiden.


"Komitmen PDI Perjuangan bersama Pak Ganjar adalah melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Bapak Joko Widodo yang juga adalah kader PDI Perjuangan," ungkapnya.


"PDIP meyakini bahwa kemenangan Pak Ganjar tidak ditentukan oleh jumlah koalisi partai, melainkan dengan turun ke bawah bertemu dgn rakyat, menyampaikan prestasi Pak Ganjar dan keberpihakannya kepada wong cilik," Yohanis menambahkan.


Lanjut kata dia, bagi PDI Perjuangan momentum Pemilu bukan sekedar untuk merebut kekuasaan.


Namun, pesta demikrasi ajang untuk memastikan kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara yang damai, adil dan makmur melalui panduan 4 pilar kehidupan berbangsa dan bernegara atau sesuai Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI.


"Bersama rakyat, kita pasti menang," kata Yohanis yang juga Wakil Ketua DPRD Tana Toraja.

Iklan

               
         
close