Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Bikin Kaget! Kabar Pelantikan Pengurus PMI Tator yang Baru Ternyata Tidak Diketahui Pengurus Lama

Redaksi
22 Sep 2023, 18:49 WITA Last Updated 2023-09-22T11:48:04Z
A D V E R T I S E M E N T
 
Ketua PMI Tana Toraja, VDB, saat memyerahkan Bantuan PMI Pusat Berupa Mobil Ambulance kepada pemerintah kabupaten Tana Toraja (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Mendadak bikin kaget warga Toraja, beredar kabar Pelantikan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Tana Toraja periode 2023-2028 akan dilaksanakan pada Sabtu, 23 September 2023 di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Tana Toraja.

Hal tersebut dianggap janggal karena Ketua PMI Tana Toraja 2 Periode, VDB tidak mengetahui informasi kapan Musda dilaksanakan.

Bahkan informasi akan dilakukannya Pelantikan terhadap Ketua PMI yang baru diketahuinya melalui pesan Wa yang beredar.

Dalam undangan yang beredar itu disebutkan bahwa acara pelantikan dimulai pukul 09.00 Wita sampai selesai. Undangan tersebut ditandatangani oleh Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung.

Ironisnya, Ketua dan sejumlah pengurus PMI kabupaten Tana Toraja yang lama mengakui tidak pernah diberitahu atau dihubungi jika ada pergantian kepengurusan baru PMI di kabupaten Tana Toraja.

Victor Datuan Batara saat dikonfirmasi hanya menanggapi singkat adanya pergantian kepengurusan PMI kabupaten Tana Toraja.

"Harusnya kami diberitahu dulu. Karena PMI organisasi kemanusiaan, sebaiknya pengurus lama diajak berbicara untuk memberi masukan dan jangan dicampur adukkan dengan kepentingan politik," ujar Victor Datuan Batara singkat.

Hingga berita ini diturunkan belum ada kepastian siapa yang akan dilantik dan akan melantik kepengurusan PMI Tana Toraja periode 2023-2028 itu.

Iklan

               
         
close