Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Merasa Ditipu, IN Laporkan Ingkar janji Pernikahan Kekasihnya

Redaksi
22 Okt 2023, 14:35 WITA Last Updated 2023-10-22T06:35:43Z
A D V E R T I S E M E N T
Ilustrasi (Ist)
Infokitasulsel.com, Soppeng - Seorang Wanita berinisial IN melaporkan AS kekasihnya ke Polres Soppeng. Minggu 22 Oktober 2023.

Laporan tersebut dilayangkan lantaran AS diduga telah melakukan penipuan terhadap IN.

IN melaporkan Ingkar janji pernikahan oleh kekasihnya didampingi ketua Dewan Pengurus Daerah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (DPD - JPKP) Kab. Soppeng, Hamsyar Hamid.

Pasalnya, IN dan AS diketahui telah menjalin hubungan kekasih kurang lebih 5 Tahun. hingga akhirnya pada bulan September 2023, IN melahirkan seorang anak dari hubungannya dengan AS.

Diketahui sebelumnya, atas permintaan AS Untuk membawa IN bepergian meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan orang tuanya akhirnya di bawa ke Kalimantan.

"Hanya dua Hari akhirnya kembali lagi ke soppeng atas desakan permintaan Keluarga pihak korban IN melalui via telepon," Ungkap Hamid.

Sekembali dari pelarian IN di jemput oleh keluarganya 23/9/23 di Rumah AS di Batu-batu Limpomajang, Marioriawa.

Keesokan harinya AS bersama keluarga  mendatangi rumah Keluarga IN, membuat pernyataan untuk pertanggungjawabkan perbuatannya menikahi IN dan Akan mengikuti Agama IN.

Namun Hal Itu tidak terjadi sampai berita ini dimuat, sehingga IN, laporkan Ke SPKT polres soppeng guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Saya selaku Ketua JPKP Soppeng yang mendampingi korban mendesak kepada penyidik Polres Soppeng untuk memproses laporan tersebut sesuai dengan SOP. Juga mendesak pihak terlapor untuk menunjukkan itikad baikknya sesuai dengan janji yang telah disampaikan," tandas Hamid dengan tegas. (Syam)

Iklan

               
         
close