Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Ditugaskan DPP Partai Golkar Sebagai Bacakada Tana Toraja, VDB: Siap Menjalankan Amanah

Redaksi
22 Nov 2023, 08:27 WITA Last Updated 2023-11-22T00:28:14Z
A D V E R T I S E M E N T
Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara (tengah) Menerima Sprin Penugasan Sebagai Bakal Calon Kepala Daerah dari Partai Golkar di Pilkada Kabupaten Tana Toraja Tahun 2024
Infokitasulsel.com, Jakarta - Partai Golkar melaksanakan kegiatan Penyerahan sprin penugasan dan pengarahan Ketua Umum DPP Partai Golkar kepada para Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada)/Bakal calon wakil kepala daerah Kader Partai Golkar untuk Pilkada tahun 2024.

Sprin penugasan ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sekaligus memberikan pengarahan langsung kepada para kandidat di Kantor DPP Partai Golkar, jalan Anggrek Neli Murni, Kemanggisan,Jakarta Barat, Selasa, 21 November 2023.

Untuk kontestasi di kabupaten Tana Toraja, berdasarkan Surat Perintah Nomor: Sprin-1017/DPP/GOLKAR/XI/2023, Partai Golkar menunjuk kadernya, Victor Datuan Batara sebagai bakal calon kepala daerah pada pilkada 2024.

Victor Datuan Batara yang akrab disapa VDB menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja. VDB juga saat ini menjabat sebagai Pimpinan PT Malea Energy, perusahaan yang bergerak dibidang usaha Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA).
Menanggapi penugasan dari Partai Golkar, VDB mengungkapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Golkar atas kepercayaannya menunjuk sekaligus menugaskan VDB sebagai bakal calon kepala daerah di pilkada kabupaten Tana Toraja 2024.

"Pertama, Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Golkar karena telah memberikan amanah  kepada saya sebagai bakal calon kepala daerah di pilkada kabupaten Tana Toraja tahun 2024," kata VDB.

"Terima kasih juga kepada Ketua DPP, senior-senior dan seluruh teman-teman dan kader partai Golkar atas amanah dan kepercayaan ini kepada saya," kata VDB lagi.

Sebagai kader partai Golkar, lanjut VDB, dirinya siap menjalankan amanah dan kepercayaan tersebut dengan sebaik-baiknya agar Golkar bisa memenangkan pilkada, pileg dan pilpres yang ada di kabupaten Tana Toraja. Dirinya juga akan berkoordinasi dengan DPD Partai Golkar terkait langkah selanjutnya.

"Tentunya saya juga akan berkonsolidasi dan berkoordinasi dengan DPP, DPD Tingkat I dan DPD Tingkat II terkait langkah-langkah selanjutnya. Saya mohon support dan doa dari semua pihak agar tugas yang tidak ringan ini bisa saya laksanakan dengan sebaik-baiknya," kata VDB.

Iklan

               
         
close