Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Tampil Mencolok, Sunarto Parrangan Pakai Sarung & Sendal Jepit Hadiri Acara Ketua Demokrat Tator

Ricdwan Abbas
13 Des 2023, 13:37 WITA Last Updated 2023-12-13T06:20:58Z
A D V E R T I S E M E N T

Caleg Dapil 5 Sunarto Parrangan (Baju pink-sarungkotak-kotak) foto bersama keluarga di acara ulang tahun Ketua Partai Demokrat Tana Toraja dirangkaikan ulang tahun adiknya mama Villa.

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Calon Legislatif (Caleg) Dapil 5 Sunarto Parrangan tampil sederhana menghadiri ulang tahun Ketua Partai Demokrat Tana Toraja, John Diplomasi di Cafe Arion Coffee Toraja, Tambunan, Makale Utara, Selasa 12 Desmber 2023 malam.


Pantauan di lokasi, pemuda asal Rembon itu hadir mengenakan baju kaos warna pink disandingkan dengan sarung sehari-harinya bermotif kotak kotak sebagai bawahan juga menggunakan sendal jepit.


Pria bertato dan murah senyum itu juga didampingi sejumlah anak muda dari berbagai daerah.



Saat dikonfirmasi, Pong Gege sapaan akrab Sunarto Parrangan menyebut dirinya buru-buru sehingga hanya mengenakan pakaian seadanya. Selain itu dia mengaku memang tidak terbiasa berpenampilan glamor atau mewah kecuali saat menghadiri acara formal.


"Tadi buru-buru dinda. Saya juga tidak tahu kalau ulang tahun Pak Ketua dan Ibu dirayakan di Cafe besar ini (Arion Coffee) jadi saya langsung tarik sarung dan berangkat kemari," ujarnya kepada Infokitasulsel.com di acara ulang tahun Ketua Partai Demokrat Tana Toraja, Selasa Malam.


Kata dia lagi, acara tersebut memang suprise keluarga di ulang tahun ke 65 John Diplomasi serta adik perempuannya yang juga berulang tahun ke-52 yakni Bertha Batan Buttu (Mama Villa) jadi banyak keluarga dan kader Partai Demokrat yang tidak tahu soal kegiatan.



Informasi dihimpun, kesederhanaan Pong Gege tersebutlah sehingga ia disenangi warga setempat terlebih anak muda. Juga karena dirinya terbuka kepada siapapun. Apalagi dirinya banyak berkontribusi untuk kegiataan kepemudaan.


Sementara alasan maju calon DPRD Tana Toraja 2024 mendatang kata dia, agar dirinya bisa melibatkan pemuda untuk membangun daerah.


Sebab menurutnya keterlibatan pemuda untuk pembangunan di Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi selatan (Sulsel) masih sangat minim. Salah satu indikatornya lantaran tidak adanya tokoh pemuda di jajaran strategis pemerintahan.


"Itulah harapan saya ingin menjadi jembatan mewujudkan impian mereka bagaimana turut serta untuk membangun Toraja kita ini," ujarnya.


Acara ulang tahun Ketua Partai Demokrat Tana Toraja John Diplomasi dan adik perempuannya Mama Villa juga dihadiri 4 caleg Demokrat yakni tingkat Provinsi, Yuniana owner Manggala Trans serta 3 Caleg Kabupaten.


Acara yang ditutup sesi foto bersama, Sunarto nampak mencolok dengan pakaian seadanya tersebut. Sementara tamu lain menggunakan pakaian rapi.

Iklan

               
         
close