Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Partainya Menang di Tana Toraja VDB Apresiasi Calegnya: Kalian Semua Hebat

Author
21 Feb 2024, 12:47 WITA Last Updated 2024-02-21T04:47:12Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Partai Golkar Kabupaten Tana Toraja kembali menorehkan prestasi yang gemilang. Dibawah kepemimpinan Victor Datuan Batara sebagai Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Tana Toraja mencetak hattrick di Pemilu 2024.

Keberhasilan yang diraih partai berlambang pohon beringin itu diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Victor Datuan Batara didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar kabupaten Tana Toraja, Massudi Sombolinggi saat menggelar jumpa pers di Makale, Selasa, 20 Februari 2024.

"Berdasarkan Quick Count atau hitung cepat pemilu 2024 di kabupaten Tana Toraja yang dilakukan internal DPD Partai Golkar Tana Toraja, pasangan calon presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran menang di kabupaten Tana Toraja dengan meraih 73 persen suara," ujar Victor Datuan Batara.

"Partai Golkar di Tana Toraja juga menjadi pemenang Pileg 2024 dengan meraih kursi terbanyak di DPRD kabupaten Tana Toraja dengan jumlah 7 kursi. Serta meraih dua kursi DPRD Provinsi Sulsel daerah pemilihan Sulawesi Selatan X meliputi kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara," lanjut Victor.

Keberhasilan Partai Golkar sebagai pemenang Pemilu 2024 tidak terlepas dari kepiawaian Victor Datuan Batara selaku mentor dalam pemilihan figur caleg yang ikut dalam kontestasi pileg 2024. 

Victor yang akrab disapa VDB pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Toraja atas dukungannya terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden, caleg DPR RI, Caleg DPRD Provinsi dan Caleg DPRD kabupaten Tana Toraja yang diusung Partai Golkar di Pemilu 2024.

VDB juga mengucapkan terima kasih kepada para caleg Partai Golkar di Tana Toraja yang selalu bersinergi, bekerjasama dan bahu membahu menggalang dukungan masyarakat sehingga Partai Golkar memcapai hasil sebagai partai peraih kursi terbanyak di DPRD kabupaten Tana Toraja pada pileg 2024. Ucapan terima kasih juga disampaikan VDB kepada seluruh Partai Pengusung dan Tim Relawan pendukung pasangan Prabowo-Gibran.

"Keberhasilan partai Golkar di Tana Toraja pada pilpres dan pileg 2024 tidak terlepas dari dukungan masyarakat dan semua caleg Partai Golkar serta Partai Pengusung dan Tim Relawan Pasangan Prabowo-Gibran," jelas Victor.

Diketahui, berdasarkan Quick Count atau hitung cepat pemilu 2024 di kabupaten Tana Toraja yang dilakukan internal DPD Partai Golkar Tana Toraja, partai pohon beringin itu meraih 7 kursi di DPRD Tana Toraja di enam daerah pemilihan. Dengan rincian 2 kursi di Dapil I meliputi kecamatan Makale dan Makale Selatan 1 kursi. Di dapil II meliputi kecamatan Mengkendek dan Gandang Batu Sillanan 1 kursi, di dapil III meliputi kecamatan Bonggakaradeng, Mappak, Rano dan Simbuang 1 kursi.

Di dapil IV meliputi kecamatan Masanda, Kurra, Saluputti dan Bittuang partai Golkar meraih 1 kursi. Begitu juga di dapil V meliputi kecamatan Rembon, Rantetayo dan Malimbong Balepe serta Dapil VI meliputi kecamatan Makale Utara, Sangalla, Sangalla Utara dan Sangalla Selatan partai Golkar juga meraih masing-masing 1 kursi.

Iklan

               
         
close