Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

HIPMI Soppeng Gelar Ramadhan Fest 2024

Redaksi
17 Mar 2024, 19:14 WITA Last Updated 2024-03-17T11:45:31Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Soppeng - Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE membuka secara resmi kegiatan Ramadhan fest 2024 yang di tempatkan di lapangan gasis,kelurahan botto,kecamatan Lalabata,kabupaten Soppeng, Sabtu 16 Maret 2024.

Penyelenggara Ramadhan Fest 2024 oleh BPC HIPMI kabupaten soppeng menghadirkan pula 72 tenant yang di dalam nya berbagai macam produk mulai kuliner,fashion, dan produk kreatif lain nya. Dan Tak kalah menarik di dalam kegiatan ada  tausiah agama,lomba da'i dan live musik.

Pembukaan Ramadhan Fest 2024 di hadiri berbagai tamu undangan di antara nya Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE, Ketua DPRD Soppeng H.Syahruddin M Adam,para anggota Forkopimda serta pengurus BPC HIPMI Kabupaten Soppeng.

H.Asrul yang juga Ketua BPC HIPMI Soppeng menyampaikan bahwa kegiatan Ramadhan Fest 2024 ini adalah bertujuan membangkitkan ekonomi masyarakat di kabupaten soppeng. Ia pun berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan yang dapat dinikmati seluruh warga kabupaten Soppeng.

Dalam Sambutan Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE, menyampaikan apresiasi kepada BPC HIPMI  yang menyelenggarakan acara ini, ia mengatakan acara Ramadhan Fest merupakan wadah yang tepat bagi pengusaha muda Soppeng untuk mempromosikan produk dan meningkatkan ekonomi kreatif.

Di kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat soppeng untuk mengunjungi Ramadhan Fest 2024 ini, selain dapat berbelanja produk- produk UMKM lokal juga dapat menikmati kegiatan yang di siapkan oleh penyelenggara,,kata Andi Kaswadi Razak.

Untuk di ketahui jadwal kegiatan Ramadhan Fest 2024 ini akan berlangsung selama 22  hari, mulai tanggal 16 maret sampai 6 April  2024, dan di buka setiap hari pada pukul 16.00 Wita sampai pukul 22.00 Wita.

Iklan

               
         
close