Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Sambut Bulan suci Ramadhan 1445H/2024M Pemkab Soppeng Gelar Pasar Murah

Redaksi
14 Mar 2024, 09:16 WITA Last Updated 2024-03-14T01:16:00Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Soppeng - Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE, menghadiri Acara Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445H/2024M di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng. Senin 12 Maret 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua yang hadir dalam kegiatan tersebut.


"Terima kasih semua atas kehadirannya di tempat ini dalam rangka memulai awal ramadhan dimana mulai besok kita akan melaksanakan ibadah puasa.," Katanya.

Selama bulan suci ramadhan ini, pemerintah senantiasa akan memberikan pelayanan seperti biasanya. Tak hanya itu, juga akan dilaksanakan ramadhan fest dan pasar murah karena kami dari jajaran pemerintah daerah akan senantiasa mamenuhi kebutuhan-kebutuhan masyarakat terutama dalam mengatasi masalah harga bahan pokok. Dan terkait masalah keamanan, kita juga akan melakukan pengawasan dan siap siaga jika ada hal-hal yang tidak diinginkan.

"Sekali lagi, saya secara pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga memberikan kesempatan kepada kita untuk kembali ke jalan yang benar, dan menjadikan bulan ini untuk kita introspeksi diri, dan saling mengingatkan," jelas Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE Atas nama pemerintah daerah Kab. Soppeng.

Pada kegiatan ini, turut hadir Wakil Bupati Soppeng, para Anggota Forkopimda, ketua pengadilan negeri watansoppeng, ketua komisi pengadilan agama watansoppeng, ketua TP. PKK Kab. Soppeng, para tokoh agama dan masyarakat Kabupaten Soppeng.

Iklan

               
         
close