Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Peduli Kemanusiaan, SAPMA Pemuda Pancasila Tana Toraja Galang Dana Untuk Korban Tanah Longsor

Redaksi
17 Apr 2024, 18:48 WITA Last Updated 2024-04-17T10:48:47Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa  Pemuda Pancasila cabang Tana Toraja galang dana untuk korban tanah longsor di Palangka, Kelurahan Manggau, Kecamatan Makale Selatan, Kabupaten Tana Toraja. Rabu, 17 April 2024.

Dalam kegiatan tersebut SAPMA PP menggalang dana di jalan raya tepatnya di kota makale yang terbagi di dua titik lokasi yaitu bundaran kolam makale dan pasar seni.

Hal itu di samapaikan langsung oleh Ketua Cabang SAPMA PP Tana Toraja Theofilus Patu Rerung melalui Via Whatsapp.

"Kami sedang melakukan penggalangan dana bersama lima komisariat lainnya dalam rangka membantu masyarakat palangka yang terdampak bencana tanah longsor, apa yang kami lakukan merupakan aksi kemanusiaan dalam meringankan beban masyarakat palangka".

Aksi kemanusiaan tersebut dihadiri pengurus cabang beserta lima komisariat yaitu, Komisariat Kesehatan, Masakke, IAKN, Sup Sekolah dan Komisariat Toraja Barat.

"Yang bisa saya sampaikan dalam musibah yang terjadi ada salah satu kader kami dari komisariat Toraja Barat yang terkena musibah tanah longsor yang harus merenggut nyawa ayahanda saudari kami, sehingga kami tergerak dalam mengadakan aksi penggalangan dana," Lanjut Theofilus.

"Dana yang sudah terkumpul akan kita salurkan secepatnya dan akan kita komunikasi ke pihak-pihak setempat yang menjadi kekurangan akan kita salurkan dengan menggunakan dana yang telah terkumpul, dan bisah berguna bagi masyarakat yang sangat membutuhkan di lokasi longsor." Harap Theofilus. (Niel)

Iklan

               
         
close