Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Silaturahmi Pimpinan PT Malea, Victor D. Batara Buka Puasa Bareng Wartawan

Redaksi
8 Apr 2024, 19:50 WITA Last Updated 2024-04-08T11:54:40Z
A D V E R T I S E M E N T
Pimpinan PT Malea Buka Puasa Bersama Wartawan (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara silaturahmi bareng wartawan Tana Toraja dan Toraja Utara, Senin 8 April 2024.

Silaturahmi dikemas dengan acara buka puasa bersama di cafe arion, Makale.

VDB sapaan akrabnya mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama untuk terus mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini.

"Terima kasih sahabat semua, telah hadir di acara buka puasa hari ini, kiranya teman-teman yang menjalankan ibadah puasa terus mendapat hikmat, rejeki dan kesehatan dalam keseharian sebagai wartawan," jelas VDB yang juga mantan wakil Bupati Tana Toraja.

Acara buka puasa dihadiri sebanyak 35 wartawan dari Toraja Utara dan Tana Toraja.

Dalam kesempatan tersebut, VDB juga mengatakan bahwa saat ini PT Malea sedang membangun jalan poros Rano-Makale selatan sepanjang 12 Km sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Jalan tersebut dibangun menggunakan anggaran CSR sebesar 20 Miliar.

"Saat ini PT Malea juga sedang membangun jalan beton poros Rano-Makale selatan dengan spesifikasi Lebar 6 meter sepanjang 12 km dan ketebalan 25cm. Diperkirakan jika tidak ada halangan sudah selesai bulan mei depan," ungkapnnya.

Untuk diketahui, VDB juga merupakan Bakal Calon Bupati Tana Toraja dari partai Golkar, VDB pun meminta Doa restu kepada para sahabat media.

"Saya juga mohon dukungan Doa restu kepada sahabat-sahabat saya, saat ini partai Golkar sedang melakukan penjaringan Bacakada, dan sementara melakukan survei di Tana Toraja, mohon bantuan kepada rekan-rekan sahabat semua untuk menyampaikan kepada semua sahabat dan keluarga, sekiranya bisa membantu saya," jelas VDB.

VDB juga adalah mantan Kapolres Tana Toraja, dan saat ini sedang memimpin DPD II Golkar Tana Toraja.

VDB dikenal tegas dan berani, namun dibalik itu VDB merupakan sosok yang humoris dan sangat memperhatikan warga Tana Toraja.

Selama Ia menjabat pimpinan di PT Malea, VDB selalu memperhatikan rakyat kecil.

VDB juga selalu terdepan ketika ada yang mengalami musibah maupun bencana alam.

"Sangat merakyat, dan tidak membeda-bedakan bahkan berkawan dengan siapa pun," jelas Henok.

Iklan

               
         
close