-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

5 Alasan pacaran lama berujung perpisahan

Redaksi
Jumat, 29 Maret 2019

Dok: Majalah Ganteng
Pacaran lama bukanlah sebuah kepastian akan bertahan sampai jenjang pernikahan hal ini tentu menjadi ketakutan tersendiri bagi pasangan kekasih yang sedang menjalin asmara.  Jadi buat anda yang sedang pacaran sebaiknya memahami apa saja hal-hal yang bisa saja membuat hubungan anda kandas seperti dibawah ini:

1. Wanita Butuh kepastian
Sobat mungkin pernah melihat di dunia maya sepasang kekasih yg memelihara asmara bertahun-tahun namun ujung-ujungnya menikah dengan orang lain. Ya jelas salah satunya wanita butuh kepastian untuk apa pacaran lama-lama tapi tidak dilamar-lamar. 

2. Siapa cepat dia dapat
Nah sobat yang satu ini emang jarang sih tapi tidak menutup kemungkinan yah,  bagi si wanita kadang walau memiliki kekasih yg sudah cukup lama namun tidak dilamar juga biasanya akan ada lelaki superman yang datang melamar duluan apalagi kalo orang tua setujui ya tinggal gassfull hehe. Jadi buat cowok-cowok kalo udah ada gak usah lama - lama mikir ntar keduluan loh. 

3. Kurang Modal
Kalo ini pasti semua udah pada tahu kan?  Uang memang bukan segalanya tapi segalanya butuh uang. Kalo anda belum punya modal setidaknya berusaha agar si kekasih hati tidak berpindah ke lain hati ya. 

4. Restu Orang Tua
Ya namanya hidup,  tanpa Orang Tua siapalah kita!  Jadi buat teman-teman secepatnya ambil hati calon mertua jangan sampai ada yg dluan ambil hatinya hehe

5. Agama
Sebaiknya jangan pacaran beda kepercayaan.  Kalaupun rencana menikah masing-masing kepercayaan, tidak jarang pernikahannya bubar.  Sebaiknya dihindari.  Sekian dari saya kalau ada yang ingin ditanyakan tuliskan di kolom komentar.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman