-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

PECINTA BALAP MOTOR TANA TORAJA DESAK BUPATI WUJUDKAN JANJINYA : BANGUN SIRKUIT ROAD RACE

Redaksi
Minggu, 24 Maret 2019


DMS Racing Team
INFOKITASULSEL.COM, Makale-
Segenap pecinta otomotif balap motor Tana Toraja meminta Bupati Tana Toraja untuk segera menepati janjinya saat kampanye, yang mengatakan akan membuat sirkuit resmi di Kabupaten Tana Toraja, ungkap Joey salah seorang pecinta otomotif road race yang dituliskan lewat pesan wa, saat menghubungi redaksi.

Joey mengatakan hal ini pun sangat penting untuk menekan angka Kecelakaan di Toraja yang mengorbankan rata-rata anak usia dini akibat kebut-kebutan dijalan raya, padahal Toraja mempunyai potensi SDM yang tinggi untuk menciptakan kader-kader atlet balap karena banyaknya anak muda yang minat berbakat menjadi pembalap tambahnya.

Menurutnya Toraja memiliki banyak calon-calon pembalap yang mampu membanggakan Tana Toraja di event kejuaraan namun karena minimnya fasilitas untuk mengembangkan bakat dari pemula sehingga mereka menggunakan jalan raya untuk latihan yang bahkan malah berujung maut. Tutup Joey.

Sekali lagi kami minta janjinya dibuktikan SANGMANE!

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman