Iklan

Iklan

,

Iklan

Lantik Pengurus Pusat PMTI, Mayjen Yulius Selvanus Lumbaa: PMTI Akan Berlari

Ricdwan Abbas
5 Des 2021, 19:00 WITA Last Updated 2021-12-07T14:29:00Z
A D V E R T I S E M E N T

Pelantikan pengurus Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) periode 2021-2026
Infokitasulsel.com, Jakarta - Bertempat di Birawa Hall, hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) mengadakan pelantikan Pengurus Pusat PMTI periode 2021-2026. 


Pada acara tersebut, ketua umum PMTI Mayjen TNI (purn) Yulius Selvanus Lumbaa menyampaikan gagasannya tentang PMTI dalam 5 tahun kedepan, yaitu PMTI akan "berlari".


"Ada program-program prioritas yang akan kita kerjakan dalam 5 tahun kedepan. Program-program ini akan membuat PMTI berlari," ungkapnya dihadapan sekitar 450 undangan, Jumat, 3 Desember 2021.


Selain itu PMTI dibawah kepemimpinan Mayjen Selvanus Lumbaa membawa motto simpul distribusi solusi. Menurut pria yang pensiun pada 1 Oktober ini, PMTI mesti menjadi solusi dari hal-hal yang dihadapi masyarakat Toraja. 


"Dalam kepengurusan PMTI saat ini, kita menggunakan motto Simpul Distribusi Solusi," lanjutnya. 


Hadir di acara pelantikan, Ruth Sahanaya membawakan lagu-lagu Natal dihadapan undangan yang memakai pakaian nuansa Toraja. 


Informasi yang diterima Infokitasulsel.com, sebanyak 262 orang yang tersebar dalam 33 departemen dilantik menjadi pengurus dalam masa periode 5 tahun. Agenda lanjutan setelah pelantikan yaitu Sidang Pleno yang dilaksanakan di Depok, Jawa Barat. 


Diberitakan sebelumnya, Mubes IV PMTI yang dilaksanakan pad 2-3 Oktober yang lalu pada tempat yang sama, yang memilih Mayjen TNI (purn) Yulius Lumbaa menjadi Ketum dan Dating Palembangan menjadi Sekjen PMTI. 

Iklan