-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Pendiri SOJEK (Soppeng Ojek) Telah Mengajukan Gugatan ke PN Soppeng, Ada Apa ?

Redaksi
Senin, 22 Juni 2020

Pengadilan Negeri Watansoppeng (Dok: Pribadi)
Infokitasulsel.com, Soppeng Pendiri SOJEK (Soppeng Ojek) Indra (27), Telah Mengajukan gugatan Terhadapa Tergugat Inisial“M” Senin 22 Juni 2020.

Indra telah mengajukan gugatan dalam kasus utang piutang. Penyelesaian hukum kasus tersebut akan di selesaikan melalui Pengadilan Negeri Soppeng.

Indra yang telah dikonfirmasi oleh awak media infokitasulsel.com, mengatakan bahwa pihak tergugat telah wanprestasi / ingkar janji yang dimana telah didasari dalam perjanjian yang telah disepakati.

“M” yang menjadi tergugat itu, kata Indra, “saya dijanji terus menerus dari bulan maret Tahun 2020 hingga sampai sekarang 15 Juni 2020 belum ada penyelesaian pembayaran piutang yang telah disepakati dan juga tidak menunjukkan itikad baik”.

Ia menjelaskan, kalau dana tersebut adalah untuk modal usaha yang akan digunakan dalam pekerjaan proyek cctv dan pengadaan perangkat lunak namun secara materi saya telah dirugikan karena cashflow keuangan bulanan tidak ada.

Hingga saat ini, perkara tersebut masih menunggu itikad baik dari yang tergugat.

[Icha]

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman