-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Bentuk Kepedulian Terhadap Korban Banjir, Polres Tana Toraja Kirim Bantuan ke Lutra

Redaksi
Minggu, 26 Juli 2020

Penyerahan Bantuan Kemanusiaan Oleh Personil Polres Tator (Dok: Ist)
Infokitasulsel.com, Tator - Peduli pada bencana alam yang terjadi Masamba, Kab. Luwu Utara, Polres Tana Toraja beserta Bhayangkari Cabang Tana Toraja mengirimkan sejumlah bantuan sosial.

Dengan menggunakan Randis roda 4 dan roda 6, bantuan sosial ini di kawal oleh Ipda Trio Bintang, yang mengikut sertakan Aipda Syamsir, S.E, Briptu  Arifin, S.H, Briptu Rahman dan Briptu Andrianto.

Bantuan Sosial Polres Tana Toraja untuk korban bencana alam yang di kawal oleh Ipda Trio Bintang, tiba di Mapolres Luwu Utara, yang bertugas menampung bantuan dari polres jajaran, yang nantinya akan disalurkan ke korban bencana alam, Sabtu 25 Juli 2020, kemarin.
"Alhamdulillah, bantuan dari Polres Tator dan Bhayangkari Cabang Tana Toraja telah tiba di Mapolres Luwu Utara dengan selamat, diterima oleh Kabag Sumda Polres Luwu Utara Kompol Simon S.H". Kata Ipda Trio Bintang membenarkan saat di konfirmasi melalui sambungan selulernya.

Dari Ipda Trio Bintang, diperoleh informasi terkait jenis bantuan sosial yang di serahkan.

"Bantuan yang kami bawa dari Mapolres Tana Toraja terdiri dari Beras, Mie Instan, Gula Pasir, Minyak Goreng, Air Mineral, Ikan Kaleng, Sarung, Tikar, Popok Bayi, Selimut, Biskuit, Roti Tawar  Minyak Kayu Putih, Minyak Telon, Jilbab dan kebutuhan pokok lainnya", Sebut Ipda Trio Bintang.

Terakhir, Ipda Trio Bintang mengkonfirmasi, "Usai bantuan sosial kami serahkan, kami pun bergeser kembali pulang ke Mapolres Tana Toraja, kami sangat berharap bantuan yang kami bawa dapat berguna bagi saudara saudara kita di Masamba yang sedang mengalami musibah bencana alam, semoga Allah SWT memberikan hikmah dibalik bencana ini, Amin", Harapnya.
(Humas Polres Tana Toraja)

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman