Iklan

Iklan

,

Iklan

Dispert Bantu Sayuran Untuk Warga di Wilayah Isolasi RT Paku Kamali Pentalluan

Redaksi
9 Jul 2020, 15:56 WITA Last Updated 2020-07-09T08:17:22Z
A D V E R T I S E M E N T
Sumber: Satgas Covid-19 Tator
A D V E R T I S E M E N T
Infokitasulsel.com, Tator - Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja menyerahkan sayur-mayur untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat yang harus menjalani isolasi wilayah di Jln. Tongkonan Ada' RT 001 Kelurahan Kamali Pentalluan Kecamatan Makale.

Sayur-mayur tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja Salvius Pasang kepada koordinator Posko Satgas Covid-19 Kelurahan Kamali Pentalluan, Kamis 09 Juli 2020.

Bantuan sayur yang diserahkan berupa labu, kangkung dan sawi yang akan dibagikan secara merata bagi warga yang berada dalam wilayah isolasi.

A D V E R T I S E M E N T

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja Salvius Pasang mengatakan sayur-mayur dari Dinas Pertanian ini merupakan produk dari program penguatan ekonomi kerakyatan dalam rangka menjaga ketersediaan Pangan ditengah Pandemi Covid-19 yang menjadi program Dinas Pertanian selama Pandemi Covid-19.

Sebelumnya, Satgas Covid-19 Tana Toraja telah menerbitkan Surat Edaran yang meminta satu RT yakni RT 001 Paku jln. Tongkonan Ada' Kelurahan Kamali Pentalluan melakukan isolasi wilayah menyusul munculnya kluster penularan Covid-19 di wilayah tersebut yang kini berjumlah 13 orang positif Covid-19. (*/Dika)

Iklan