Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Hadiri Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60, Ini Ungkapan Kapolres Toraja Utara

Redaksi
22 Jul 2020, 21:32 WITA Last Updated 2020-07-22T13:38:14Z
A D V E R T I S E M E N T
Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 Kejari Toraja
A D V E R T I S E M E N T
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60, Kejaksaan Negeri Tana Toraja menggelar kegiatan upacara dan syukuruan di Kantor Kejaksaan Negeri Tana Toraja Kel. Pantan Kec. Makale Kabupaten Tana Toraja, Rabu 22 Juli 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H juga menjadi salah satu tamu undangan yang nampak hadir untuk memeriahkan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 melalui kegiatan upacara dan syukuran.

Upacara dan syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dengan tetap menerapkan Porotokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 tersebut juga turut di hadiri oleh sejumlah elemen mulai dari unsur TNI, Pemerintahan, Organisasi dan Tokoh Masyarakat Kab. Tana Toraja maupun Toraja Utara.


Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan ramah tamah dan penyerahan penghargaan dari Pihak Kajaksaan ke berbagai pihak atas kerjasama yang baik salah satunya piagam penghargaan diberikan kepada Kapolres Toraja Utara.

A D V E R T I S E M E N T

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H mengucapkan “Selamat kepada Pihak Kejaksaan atas bertambahnya usia yang ke 60, semoga dengan momentum Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 ini, Pihak Kejaksaan dapat terus memperbaiki diri agar dapat menjadi garda terdepan dalam penegakan hukum di Indonesia.

Mengusung tema “Terus Bergerak dan Berkarya”, Kapolres Toraja Utara juga berharap kerjasama antar Polres Toraja Utara dengan Pihak Kejaksaan Negeri Tana Toraja yang masih bergandengan dengan Toraja Utara semakin lebih solid.

(Humas Polres Toraja Utara)

Iklan

               
         
close