Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

HMSM Mengajar di Luar Cakupan Wilayah Sangmadandanan

Redaksi
28 Jul 2020, 18:18 WITA Last Updated 2020-07-28T10:18:54Z
A D V E R T I S E M E N T
HMSM Mengajar Murid SD di Masanda Tana Toraja
Infokitasulsel.com, Tator - Himpunan Mahasiswa Sangmadandanan mengadakan kegiatan sosial dengan memberikan pembelajaran gratis bagi anak SD di Lembang Paliorong, Kec. Masanda,Kab Tana Toraja Senin, 27 Juli 2020.

"Adapun materi yg diajarkan ialah cara membaca lalu kemudian mereka juga belajar bhs inggris dgn mengkondisikan tingkat kemampuan dan tingkat kelayakan
materi untuk kalangan SD pada umumnya". Kata Noverlin.

"Hal ini dilakukan anggota HMSM karena adanya tawaran dr mahasiswa KKN di lembang tersebut untuk mengajari  adik-adik SD ditambah lagi keinginan dr adik-adik trsebut yg benar-benar berinisiatif untuk mau belajar", ungkapnya.

"Menariknya, pada saat mahasiswa KKN yg ad d lembang trsebut, menyuruh mereka utk datang kepada kami, dengan spontannya mereka langsung datang mnghampiri kami dan langsung duduk di sebelah kami tanpa berbicara sedikitpun namun,

kami melihat dari wajah mereka at body language seakan-akan mereka mengajak kami untuk langsung mengajar mereka dan disitulah kami smakin trketuk hati lagi utk benar-benar mau mngajarinya.

Bisa di bilang sebagai mahasiswa benar-benar menerapkan tridharma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat", tambah Noverlin. (*/Red)

Iklan

               
         
close