Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Jelang Ops Patuh 2020, Kasat Lantas Polres Maros Sosialisasi dengan Komunitas Ojol

Redaksi
16 Jul 2020, 17:07 WITA Last Updated 2020-07-17T19:21:57Z
A D V E R T I S E M E N T
Kasat Lantas Polres Maros Sosialisasi dengan Komunitas Ojol (Dok: Ist)
A D V E R T I S E M E N T
Infokitasulsel.com, Maros - Kasat Lantas Polres Maros, AKP Ameliah Normadiah bersama personel Sat Lantas Polres Maros melakukan sosialisasi Operasi Patuh 2020 di depan Komunitas Ojek online, bertempat di seputaran PTB Kecamatan Turikale Kabupaten Maros, Kamis 16 Juli 2020.

"Sosialisasi ini dalam rangka Operasi patuh 2020. Kali ini kami menyasar komunitas Ojek Online yang biasanya mangkal di seputaran wisata Kuliner kabupaten Maros.

Sosialisasi ini merupakan bentuk peringatan atau pemberitahuan, kepada masyarakat, dan juga pengendara agar senantiasa menaati aturan-aturan lalu lintas," jelas AKP Ameliah.

A D V E R T I S E M E N T

Dalam kesempatan tersebut, selain menyampaikan himbauan keselamatan berkendara, personel Sat Lantas Polres Maros juga membagikan brosur himbauan dan juga Masker serta  mensosialisasikan Protokol kesehatan dalam beraktifitas di tengah Pandemi Covid 19.

"selain sosialisasi Operasi patuh 2020,Kita juga membagikan Masker dan Brosur bersisi himbauan tentang protokol Kesehatan di tengah Pandemi covid 19," tutur Amelia.

Menurutnya Komunitas Ojek online merupakan Mitra Potensial yang bisa membantu untuk mengkampanyekan tentang kesadaran atau kepatuhan Masyarakat terhadap peraturan Lalulintas.

"Komunitas Ojek online ini merupakan Mitra Potensial Sat Lantas polres Maros dalam mengkampanyekan kesadaran atau kepatuhan Masyarakat terhadap aturan berlalulintas di jalan" Pungkasnya. (*/Indra)

Iklan

               
         
close