-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Jelang Shalat Idul Adha KKN 104 Unhas Tator 1 Pasang Tanda Shaft di Masjid Raya Makale

Redaksi
Kamis, 30 Juli 2020

Kegiatan KKN Tematik 104 Unhas Tana Toraja
Infokitasulsel.com, Tator - Mahasiswa KKN Tematik Gelombang 104 Universitas Hasanuddin Tana Toraja 1 melakukan pemasangan tanda shaft solat di Mejid Raya Makale sebagai persiapan Shalat Idul Adha 1441 Hijriyah yang akan di lakukan besok, 31 Juli 2020.

Kegiatan ini dilakukan sebagai program kerja KKN Tematik Gelombang 104 Universitas Hasanuddin dengan tema "Bersatu melawan covid".

Kegiatan KKN pada tahun ini sedikit berbeda karena merupakan kkn daring atau dilaksanakan secara online tidak seperti KKN sebelumnya.

Menariknya, Mahasiswa KKN Tematik Gelombang 104 Universitas Hasanuddin kali ini pun merupakan putra-putri asli Tana Toraja yang selama pandemi sudah berada di rumah masing-masing.

Untuk diketahui, KKN Tematik Gelombang 104 Universitas Hasanuddin dimulai sejak 8 juli dan akan berakhir pada 8 Agustus mendatang.
Beberapa program kerja individu sudah dilaksanakan melalui penyebaran poster online bertema covid, adapun program kerja terakhir mahasiswa KKN Tematik Gelombang 104 Universitas Hasanuddin bekerja sama dengan Satgas Covid-19 Tana Toraja akan melakukan Wawancara Ekslusif dengan beberapa narasumber dengan Tema "Toraya Malapu, Kassele Untingayo Kabiasan Baru". (*/Red)

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman