Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Komunitas P.A Tana Toraja Buka Posko Bantuan Untuk Korban Banjir Luwu Utara

Redaksi
20 Jul 2020, 23:00 WITA Last Updated 2020-07-20T15:04:34Z
A D V E R T I S E M E N T
Gabungan Pecinta Alam Tana Toraja (Dok: Ist)
A D V E R T I S E M E N T
Infokitasulsel.com, Tator - Gabungan Pecinta Alam Tana Toraja lakukan aksi peduli kemanusiaan, dengan membuka posko bantuan di pinggiran kolam kota makale,

Terpantau di lokasi, Kegiatan ini telah di laksanakan sejak kamis,16 Juli 2020, dan rencananya akan di salurkan ke lokasi banjir, Selasa, 21 Juli 2020.

Andika Korlap aksi, mengatakan tujuan dari kegiatan ini ialah sebagai wujud kerinduan untuk membantu saudara kita yang terkena musibah banjir bandang di Luwu Utara, dimana telah menelan banyak korban dan membuat banyak keluarga harus kehilangan tempat tinggalnya.

A D V E R T I S E M E N T

"Melalui kegiatan yang diadakan Gabungan Pencinta Alam Tana toraja diharapkan agar masyarakat semakin peduli akan keadaan saudara saudari kita yang tertimpa musibah dengan cara berdonasi", tutur Andika Rahayu Faisal Saputra , selaku Korlap.


Menurutnya kita sebagai Pecinta Alam selain wajib menjaga kelestarian alam, namun perlu diketahui Pecinta Alam juga memiliki jiwa sosial yang tinggi, kita harus menjadi teladan, harus saling membantu sesama apalagi dalam keadaan bencana seperti ini, tutupnya.

Pada saat ini organisasi pecinta alam yang ikut di dalamnya berjumlah 33 organisasi dan direncanakan yang akan mengantarkan logistik sekitar 18 anggota. (*/Red)

Iklan

               
         
close