Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Laksanakan Sosialisasi 4 Pilar , Lily Amelia Salurapa Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

Redaksi
5 Jul 2020, 21:20 WITA Last Updated 2020-07-05T13:20:45Z
A D V E R T I S E M E N T
Lily Amelia Salurapa ( Anggota MPR RI/DPD RI )
Infokitasulsel.com, Makassar- Laksanakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, anggota MPR RI / DPD RI asal sulawesi selatan, Lily Amelia Salurapa, SE., MM tetap ikuti protokol kesehatan. Dalam kegitan yang di laksanakan di hotel Paradiso Makassar, Sabtu, 4 Juli 2020.

Puluhan peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut, tetap mengikuti protokol kesehatan, mulai dari cuci tangan dengan sabun, penggunaan handzanitiser, sampai pola jaga jarak saat kegiatan sosialisasi berlangsung.

Lewat kesempatan itu, Senator asal Sulawesi Selatan ini mengajak semua pemuda yang hadir dari berbagai kalangan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan sebagai upaya dan konstribusi untuk memutus mata rantai covid-19.

Sementara itu, Piter Ponda Barani SH., MH yang juga hadir sebagai pembicara menekankan ditengah kondisi bangsa hari ini, kita sebagai orang muda, harus betul-betul punya karakter yang kuat. Harus memiliki karakter kebangsaan yang kuat sehingga kita tidak mudah digiring oleh isu-isu yang tidak benar. Pungkas pengacara asal toraja ini.

Hal senada juga di sampaikan Pdt. Yan Sampe Buntu M.Th yang juga hadir sebagi narasumber mengajak semua elemen untuk tetap saling bahu membahu dalam menghadapi kondisi hari ini.

"Di tengah Covid-19 ini, mari kita saling bahu membahu tanpa lagi harus memandang perbedaan-perbedaan, saling tolong satu dengan yang lainnya adalah langkah yang paling tepat untuk kita laksanakan hari ini". Tutup pdt. Yan

Iklan

               
         
close