-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Mulai Besok Operasi Patuh 2020 Dimulai, Polres Tator Gelar Latpra Ops

Redaksi
Rabu, 22 Juli 2020

Ilustrasi Operasi Patuh (Foto: Ist)
A D V E R T I S E M E N T
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Menjelang pelaksanaan Operasi Patuh tahun 2020, Polres Tana Toraja menggelar Latihan Pra Operasi kepada personelnya yang dilaksanakan di Aula Bhayangkara Polres Tana Toraja. Rabu 22 Juli 2020.

Kegitan Latpra Ops Patuh 2020 dipimpin oleh Wakapolres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo, S.H., M.H., didampingi Kabag Ops Polres Tana Toraja Kompol Pither Marimbun, dan dihadiri oleh Para Kasat dan seluruh personil yang terlibat Ops Patuh 2020.

Wakapolres Tana Toraja, Kompol Jacob Lobo, S.H., M.H.  mengungkapkan, tujuan Operasi Patuh ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang lalu lintas angkutan jalan serta terwujudnya masyarakat tertib dan patuh terhadap hukum dalam berlalulintas.

A D V E R T I S E M E N T

Selain itu, nantinya pihak Kepolisian akan lebih banyak memberikan penyuluhan kepada masyarakat terkait pencegahan Covid-19.

LATPRA OPS PATUH POLRES TATOR

“Operasi Patuh 2020 akan digelar selama 14 hari terhitung mulai tanggal 23 Juli sampai dengan 5 Agustus 2020,” ucap Wakapolres.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Tana Toraja Iptu M. Nawir, S. Sos., pada kesempatan berikutnya memberikan arahan tentang teknis operasi, meliputi kesiapan personel, sasaran, cara bertindak serta hal-hal lain yang terkait dengan kegiatan operasi.

“Untuk mendisiplinkan masyarakat, penindakan lewat tilang tetap ada tetapi ini berbeda dengan Operasi Patuh sebelumnya, karena kali ini selain penertiban di bidang lalu lintas, kami juga akan mendisiplinkan protokol kesehatan,” tambahnya.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman