Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Persiapan Kunjungan Dirjen Perhubungan Darat Patroli Blue Light Polsek Mengkendek Sasar BBK

Redaksi
31 Jul 2020, 22:56 WITA Last Updated 2020-07-31T14:56:47Z
A D V E R T I S E M E N T
Patroli Blue Light Polsek Mengkendek
Infokitasulsel.com, Tator - Kapolsek Mengkendek Polres Tana Toraja Iptu Yohanis Mundu, SH, pimpin personil laksanakan patroli malam dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di malam hari di wilayah hukum Polsek Mengkendek, Jumat 31 Juli 2020.

Sekitar pukul 20.00 wita, patroli dimalam hari atau yang disebut Patroli Blue Light menyasar jalan poros mebali Mengkendek, kemudian ke bandara buntu kunik.

Iptu Yohanis Mundu SH pada keterangannya mengatakan patroli yang dipimpinnya merupakan kegiatan kepolisian yang sifatnya rutin, dan kebetulan bertepatan dengan rencana kunjungan  dari Dirjen Perhubungan Darat, Kementrian Perhubungan RI.

"Patroli kami arahkan juga ke lokasi bandara buntu kunik, hal ini berhubungan dengan rencana kunjungan  dari Dirjen Perhubungan Darat, yang di jadwalkan akan mengunjungi bandara buntu kunik pada hari Sabtu(01/08), besok", ungkap Yohanis Mundu.

Keterangan lanjut dari Yohanis Mundu mengatakan bahwa selama patroli dilaksanakan, situasi Kamtibmas dalam keadaa kondusif.

(Humas Polsek Mengkendek)

Iklan

               
         
close