-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Rapid Tes Gratis di Makassar Terbatas, Cek Selengkapnya!

Redaksi
Jumat, 10 Juli 2020

Suasana di Lokasi Rapid tes Gratis, Dinkes Prov. Sulsel (Dok: Infokitasulsel.com)
A D V E R T I S E M E N T
Infokitasulsel.com, Makassar - Hari ini Jumat 10 Juli 2020, Jam 08:10 WITA Pagi. Tampak suasana masyarakat sedang antri menunggu giliran rapid test.

Tim infokitasulsel.com mengunjungi lokasi Tes Rapid yang bertempat di Dinas Kesehatan Provinsi Sul-Sel Jl. Perintis Kemerdekaan KM. 11, Tamalanrea, Makassar.

Salah seorang petugas keamanan di posko tes rapid mengatakan untuk mendapatkan layanan tes rapid gratis ini harus terlebih dahulu dilakukan pendaftaran online di website resmi Covid-19 Sulsel, dan setelah itu bisa membawa hasil pendaftarannya ke posko rapid test.

A D V E R T I S E M E N T

"Sebelum Tes Rapid harus daftar online terlebih dahulu di website:
https://covid19.sulselprov.go.id/rapidgratis#rapid, Setelah daftar online berhasil maka
bukti pendaftaran muncul di website dan bukti pendaftaran tersebut dibawa ke lokasi Tes Rapid beserta membawa identitas diri dan melakukan registrasi ulang", ungkap Hendra yang sedang bertugas menjaga keamanan Posko Tes Rapid Dinkes Prov Sul-Sel.

Lokasi layanan tes rapid gratis

Untuk kuota tes rapid hanya bisa 500 Orang / hari dan pelaksanaan tes rapid ini gratis.
Tes Rapid Gratis ini sudah berjalan 1 Minggu yang lalu di Mulai dari Tgl 6 Juli 2020.

Untuk Waktu Mulai Jam 8 Pagi hingga Jam 16:00 WITA Sore dan hanya melayani di Hari Senin S/d Sabtu. (*/Indra).

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman