Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Seniman Tana Toraja Turun Ke Jalan Galang Dana Untuk Korban Banjir di Luwu Utara

Redaksi
27 Jul 2020, 18:24 WITA Last Updated 2020-07-27T10:24:07Z
A D V E R T I S E M E N T
Seniman Tana Toraja
Infokitasulsel.com, Tator - Seniman Tana Toraja yang tergabung dari semua elemen seni , penyanyi, videografer, fotografer, salon, Elekton dan sebagainya yang berdomisili di Tana Toraja melakukan aksi sosial penggalangan dana untuk korban banjir di Luwu Utara, Senin 27 Juli 2020.

Kegiatan ini dilakukan dengan bernyanyi di pinggir jalan bundaran kolam makale, sebagai pusat kota.

Menariknya, semua yang ikut dalam kegiatan ini tampak mengambil alih peran masing-masing, sambil melantunkan tembang romantis, ada pula yang menyanyikan lagu dangdut sambil berjoget menghibur para pengendara yang melintas.

Menurut pantauan di lokasi, kegiatan ini berlangsung selama 2 hari. Hari pertama Sabtu (25/07) dan hari ini Senin (27/07).
Terlihat di lokasi Rista Tangirerung, yang merupakan salah satu penyanyi senior di Toraja yang juga sebagai koordinator aksi ini mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk turut membantu keluarga di Masamba yang terkena bencana.

"Kami berharap semua warga Toraja ikut mendoakan dan membantu keluarga kita di Masamba, secara khusus. Sedikit pun dari kita sangat berharga untuk mendukung mereka, kalau ada yang berniat untuk turut membantu aksi ini sekiranya bisa menghubungi kami, Tuhan memberkati". Pungkasnya.

Adapun bagi yang ingin berdonasi bersama Seniman Toraja, bisa hub koordinator aksi, Rista Tangirerung +62 852-4243-0233. (*/Red)

Iklan

               
         
close