-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Coklit Data Pemilih Pilkada 2020, Petugas PPDP KPU Tana Toraja Sambangi Rujab Bupati Tator

Redaksi
Selasa, 04 Agustus 2020

Bupati Tana Toraja dan Istri Bersama Petugas PPDP KPU Tator (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Petugas Pemutakhiran Data Pemilih Komisi Pemilihan Umum Tana Toraja mulai melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih untuk Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tana Toraja tahun 2020-2025 yang berlangsung sejak 15 Juli hingga 13 Agustus 2020.
Coklit merupakan kegiatan pemutakhiran data pemilih yang dilakukan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) dengan menemui pemilih secara langsung atau door to door, seperti yang dilakukan petugas PPDP KPU Tana Toraja di rumah jabatan Bupati Tana Toraja, Selasa 4 Agustus 2020.

Kehadiran PPDP KPU Tana Toraja disambut baik oleh Bupati Nicodemus Biringkanae beserta istri. Ia mengajak seluruh masyarakat Tana Toraja untuk ikut melakukan coklit.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Tana Toraja untuk bersama-sama melakukan coklit, menerima baik saudara-saudara kita, petugas KPU Kabupaten Tana Toraja. Mari kita bangun kebersamaan untuk menyukseskan Pilkada di Kabupaten Tana Toraja, terima kasih,” ucapnya sembari berharap proses coklit yang dilaksanakan berlangsung lancar.

Selama proses coklit, petugas dilengkapi dengan alat pelindung diri (APD) dan melakukan wawancara untuk proses Coklit. Hasil dari proses coklit akan menjadi bahan KPU Tana Toraja dalam menyusun daftar pemilih tetap saat Pilkada Tana Toraja.

Proses selanjutnya, petugas memberikan stiker yang menandakan Bupati dan keluarganya sudah lakukan Coklit data pemilih.

(Kominfo Tator)

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman