Iklan

Iklan

,

Iklan

Disiplin Protokol Kesehatan, Kapolres Toraja Utara Perintahkan Jajarannya Memasang Spanduk Prokes

Redaksi
31 Agu 2020, 15:01 WITA Last Updated 2020-08-31T07:04:11Z
A D V E R T I S E M E N T
Pemasangan Spanduk Protkes di Kantor Polres Toraja Utara (Ist)
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.I.K, M.H memerintahkan tiap-tiap Polsek jajaran Polres Toraja Utara agar memasang spanduk KAPOLRI dan PANGLIMA TNI yang berisi pendisiplinan masyarakat agar mematuhi  protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker di wilayah Hukum Polres Toraja Utara, Senin 31 Agustus 2020.

Pemasangan spanduk tersebut bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker agar terhindar dari bahaya covid-19.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.I.K, M.H menyampaikan bahwa spanduk Yang bertuliskan “Ayo Pakai Masker” tersebut di pasang di setiap jalan protokol, kantor pemerintahan serta perkantoran di wilayah hukum polres toraja utara.

“Makna dari isi spanduk tersebut berupa  ajakan kepada masyarakat agar disiplin dan mematuhi protokol kesehatan serta membangkitan kembali perekonomian indonesia.

Dengan adanya ajakan tersebut diharapkan masyarakat khususnya Toraja Utara selalu mematuhi 3 M yakni menggunakan masker,menjaga jarak, dan mencuci tangan” Kata perwira berpangkat dua melati tersebut.

Iklan

               
         
close