Iklan

Iklan

,

Iklan

Peduli Kesehatan Masyarakat KKN Unhas I Sidrap Ajak Warga Pakai Masker

Redaksi
5 Agu 2020, 19:32 WITA Last Updated 2020-08-05T11:34:00Z
_______KSP BALO'TA (DARI KITA UNTUK KITA)_____ ________________ADVERTISEMENT________________
KKN Unhas Sidrap I Gelombang 104
Infokitasulsel.com, Sidrap -
Kepedulian akan bahaya covid-19 tidak hanya datang dari pemerintah dan pihak swasta tetapi mahasiswa juga memiliki kepedulian akan bahaya covid-19, seperti mahasiswa Universitas Hasanuddin(Unhas) Makassar yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Kabupaten Sidrap.

Mahasiswa KKN Sidrap I Unhas bekerja sama dengan Polsek Baranti melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada masyarakat.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan pembagian masker bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker.

Peserta KKN yang terlibat terdiri dari 20 orang dengan 2 mobil Peserta KKN dan 1 Mobil Polisi yang mendampingi

Sosialisasi dimulai siang jam 13.00 WITA di Kelurahan Baranti, dilanjutkan ke Kel. Manisa, Kel. Duampanua, Kel. Benteng, Kel. Panreng, Desa Passeno, Desa Sipodeceng, Tonronge, dan berakhir di Tonrong Rijang.

Melalui sosialisasi ini KKN Sidrap 1 Unhas menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Baranti agar di era new normal tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid19 dengan slogan, "Sidrap Bebas Covid, Masyarakat Baranti Bermasker"

"Masyarakat Baranti Bermasker" merupakan slogan gerakan bersa untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 di Wilayah Kecamatan Baranti demi Terwujudnya Sidrap Bebas Covid 19.

Iklan