Iklan

Iklan

,

Iklan

Pimpin Giat Apel Pagi, Kapolres Toraja Utara Maksimalkan Cara Pembinaan

Redaksi
31 Agu 2020, 12:01 WITA Last Updated 2020-08-31T04:01:07Z
A D V E R T I S E M E N T
Suasana Apel Pagi Polres Toraja Utara (Ist)
Infokitasulsel.com,  Toraja Utara - Salah satu cara pemaksimalan cara pembinaan, Personel Polres Toraja Utara melakukan apel pagi dipimpin oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H dan diikuti oleh para PJU dan personil polres Toraja utara, Senin 31 Agustus 2020, pukul 08.00 Wita.

Dalam apel pagi kali ini Kapolres mengingatkan kepada para personil agar lebih maksimal dalam bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing,

Kemudian juga diingatkan agar seluruh personil polres toraja utara dalam menghadapi pilkada serentak tahun 2020 tetap menjaga sikap netral dan apa bila ada oknum personil yang terlibat dalam giat politik tersebut akan di proses sesuai dengan aturan yang berlaku, demikian kata Kapolres berpangkat dua melati tersebut.

Kapolres Toraja Utara menambahkan pula  kegiatan apel pagi merupakan kewajiban bagi seluruh personil Polri,Dengan apel pagi ini petunjuk dan arahan dari pimpinan Polri dapat tersampaikan kepada personil.

"Jaga kesehatan,banyak makan makanan bergizi guna meningkatkan imunitas tubuh,lakukan suatu pekerjaan dengan ikhlas,setiap anggota Polri hendaknya menjadi motivator dalam pencehaan virus Covid 19 himbaunya"

Iklan

               
         
close