-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Ramai, Perayaan HUT RI di Gasing Bangun Semangat Perhimpunan Pemuda Gasing (PPG)

Redaksi
Kamis, 20 Agustus 2020

Kepala Lembang Gasing bersama PPG (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja -  Bangun semangat nasionalisme, meski dalam kondisi pandemi covid - 19 Perhimpunan Pemuda Gasing (PPG) laksanakan kegiatan cinta lingkungan dan  porseni 10-17 Agustus 2020, di Lembang Gasing Kecamatan Mengkendek.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT RI KE-75, dalam kegiatan yang dilakukan panitia dan peserta pun tetap menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan yg berlangsung di hadiri oleh Camat mengkendek, Kepala Lembang Gasing serta pemuda dan masyarakat setempat.

Dalam kegitan tersebut PPG mengangkat sebuah tema, "Mewujudkan indonesia maju melalui kompetisi dalam perayaan kemerdekaan".

Adapun kegitan yang di laksanakan diantaranya penataan lingkungan di gasing, futsal, volly, takraw, bola kasti, paduan suara tangkap belut untuk anak-anak, serta tarik tambang yang di tutup dengan final dan Upacara Nasional.

Laporan ketua panitia Dian Winarto menyampaikan, "kegiatan yg dilaksanakan ini hanya butuh waktu 3 minggu untuk mempersiapkan semua kegitan ini, dan hari ini boleh berjalan dengan baik karena kerjasama kita semua panitia serta dukungan dan doa dari masyarakat Gasing".

Sementara itu Ketua umum PPG Matius Duma menyampaikan bahwa kegitan yang  dilaksanakan ini adalah program pertama dari pengurus,

"Setelah 3 tahun yg lalu di adakan oleh lembang gasing, hari ini kita bersyukur kami dari PPG mengadakan kembali dengan harapan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan pemuda di lembang ini", pungkasnya.

Sementara itu kepala lembang Gasing dan Pembina PPG mendukung dilaksanakannya kegiatan-kegiatan seperti ini agar Pemuda Gasing dan masyarakat setempat betul-betul bersinergi degan baik, dan semoga melalui kegiatan ini pemuda dapat memberi manfaat bagi orang tua terkhusus kepada generasi yang ada di lembang gasing,

agar generasi yang ada di gasing ini tidak terjerumus pada hal-hal yang ingin merusak masa depan  pemuda, kami berharap ke depan kegiatan-kegiatan seperti ini tetap di laksanakan terkhusus di Lembang Gasing ini. (*/Ammang)

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman