Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Sosialisasi Perda, Dra. Firmina Tallulembang Gandeng dr. Zadrak Sekaligus Sosialisasi Protokol Covid-19

Redaksi
15 Agu 2020, 22:00 WITA Last Updated 2020-08-15T14:05:07Z
A D V E R T I S E M E N T
Sosialisasi Perda Anggota DPRD Sulawesi Selatan Firmina Tallulembang
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Wakil ketua komisi B DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dra. Firmina Tallulembang melaksanankan penyebarluasan peraturan daerah terkait tentang transparansi partisipasi dan akuntabilitas dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah dirangkaikan dengan penyerahan bibit pohon kepada masyarakat Kec. Bittuang Kab. Tana Toraja.

Kegitan tersebut dihadiri oleh Ketua IDI Kabupaten Tana Toraja dr. Zadrak Tombe, Sp.A sebagai narasumber sekaligus memberikan pemahaman terkait protokol Covid-19 kepada masyarakat Kec. Bittuang.

Dalam sambutannya didepan masyarakat Bittuang, Firmina Tallulembang menjelaskan bahwa perda ini sangat penting untuk mewujudkan keterbukaan penyelenggaraan pemerintahan daerah yg responsif akomodatif dan aspiratif,
agar  masyarakat dengan mudah dapat memperoleh informasi piblik berdasarkan peraturan perundang-undangan,
Firmina jg berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan serta mengikuti himbauan pemerintah mematuhi protokol Covid-19 serta melakukan kegiatan produktif.

Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 170 peserta yang terdiri dari beberapa lembang di kecamatan bittuang, turut hadir jg kepala lembang sandana, kepala lembang bau, kepala lembang patongloan dan tokoh-tokoh masyarakat.

Setelah pelaksanaan kegiatan penyebarluasan peraturan daerah, dilakukan penyerahan secara simbolis 5.000 Pohon, yang terdiri dari bibit pohon natoto, uru, ekaliptus, bayam jawa, serta pohon buah buahan. (*/Red)

Iklan

               
         
close