-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Wings Air Berhasil Uji Coba Pendaratan dan Penerbangan Pertama di Toraja Airport

Redaksi
Kamis, 20 Agustus 2020

Proving Flight Wings Air di Toraja Airport (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Uji coba penerbangan dan pendaratan pertama Wings Air Hari ini  Kamis 20 Agustus 2020 berhasil dilakukan.

Pesawat berjenis  ATR 72 milik maskapai Wings Air Lion Grup Penumpang ini mulai melakukan uji Coba. Wakil Bupati Tana Toraja dan Direktur Wings air pun menjadi Penumpang Pertama.

Victor Datuan Batara wakil Bupati Tana Toraja saat ditemui di Bandara Toraja International, Kamis (20/08) kepada media mengatakan,

“Penerbangan hari ini dari makassar sangat menyenangkan dengan waktu yang sangat cepat. Kita berharap semoga dalam awal September Wings Air sudah bisa beroperasi di Toraja International Airport. Mohon doa dan dukungan kita semua,” ucap Victor.

Proving Flight pesawat Wings Air dijadwalkan selama lima kali penerbangan pada anggal 20, 22, 25, dan 27 Agustus.

Sebelumnya, pada pukul 09.56 Wita, Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara, mengirim pesan yang menyebutkan bahwa dirinya sudah berada dalam pesawat ATR 72 bersama Direktur Wings Air, dalam proving flight dari Bandara Hasanuddin ke Bandara Buntu Kunik Mengkendek.

Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae, menyambut Kepala Kantor Perwakilan Wings Air Makassar dan para penumpang, saat pesawat memasuki terminal toraja AirPort.

Penerbangan dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar ke Bandara Buntu Kunik Tana Toraja ini merupakan proving flight atau proses uji operasional. (*/Sintya)

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman