Iklan

Iklan

,

Iklan

BARAMUDA THE-ZA Matangkan Strategi Pemenangan Pilkada Tator 2020

Redaksi
10 Sep 2020, 12:09 WITA Last Updated 2020-09-10T04:13:19Z
Konsolidasi Pemenangan BARAMUDA THE-ZA (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Relawan Barisan anak muda (BARAMUDA) Theo-Zadrak menggelar konsolidasi matangkan strategi dan kesiapan relawan untuk memenangkan Theofilus Allorerung dan Zadrak Tombeq pada pilkada serentak 9 Desember yang akan datang.

"Dalam konsolidasi kami mematangkan strategi dan pembekalan buat jajaran pengurus untuk pemenangan Theo-Zadrak sampai ke kecamatan, kita sudah terbentuk di 19 kecamatan selain menggalang simpati masyrakat untuk memilih theo zadrak kita baramuda juga menjembatanasi komunikasi politik yang di kemas dalam visi dan misi Theza." dalam keterangan tertulisnya.

Konsolidasi dipimpin Daming sampe suso dan pengurus serta koordinator kecamatan, dan para peserta merupakan pimpinan organisasi. Daming mengatakan selain kampanye digital yang akan dimanfatkan baramuda juga turun ke lapangan.

"Selain kampanye digital Baramuda juga turun lapangan. kita punya target dan strategi untuk menggalang pemuda secara khusus dan masyarakat secara umum.

Dalam waktu dekat kita Baramuda akan road show ke kacamatan masing-masing kordinator untuk mensolidkan teman teman kecamatan bahkan sampai Lembang. Pokoknya kita pemuda dan milenial Theo zadrak akan bekerja keras untuk membantu pemenangan Theo zadrak dan pengawalan di setiap TPS". 

Menurut dia, penyelarasan kerja memenangkan Theofilus Allorerung dan Zadrak Tombeq menjadi fokus yang terus dikuatkan bersama "Kita rapikan tim kemenangan hingga TPS.  kita menangkan TheZa," ujarnya.

Iklan