Iklan

Iklan

,

Iklan

Berjiwa Muda Kendarai Jeep, Theo-Zadrak Jadi Pusat Perhatian

Redaksi
24 Sep 2020, 20:38 WITA Last Updated 2020-09-24T12:38:57Z
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Pasangan calon Bupati Theofilus Allorerung dan Wakil Bupati Zadrak Tombeq menjadi pusat perhatian saat hadir di Hotel Grand Metro untuk mengikuti pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon kepala daerah pilkada Tana Toraja 2020.

Berangkat dari Posko Induk di jalan Nusantara, kota Makale, Theo-Zadrak mengendarai mobil jeep berwarna orange  menuju hotel Grand Metro.

Uniknya, mobil jeep itu dikemudikan sendiri Theofilus dan di sampingnya duduk Zadrak Tombeq. Pemandangan itu pun menjadi pusat perhatian bagi orang yang melihat.

Bahkan, saat tiba di hotel Grand Metro, jurnalis yang bertugas meliput proses pengundian dan penetapan pasangan calon, mengabadikan moment di mana calon bupati Theofilus mengemudikan sendiri mobil.

Saat pengundian nomor urut, pasangan Theo-Zadrak mendapat nomor urut 1. Pasangan yang diusung Partai Demokrat, Gerinda dan PKP Indonesia serta menaknai nomor urut 1 bahwa satu kata Tulus Berbakti Untuk Kesejahteraan Masyarakat.

"Tiada kata lain, hanya satu kata Tulus Berbakti Untuk Kesejahteraan Masyarakat," kata calon Bupati Theofilus Allorerung usai pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon.

Makna nomor urut 1 bagi pasangan Theo-Zadrak sesuai dengan tagline mereka sebagai calon bupati dan wakik bupati yakni "Tulus Berbakti, Karya Terbukti".

Iklan