-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Besok Mendaftar ke KPU, Ombas-Dedy Imbau Simpatisan Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Redaksi
Jumat, 04 September 2020

Rapat Pemantapan Tim Ombas (Ist)
Infokutasulsel.com, Toraja Utara - Pasangan Yohanis Bassang-Frederik V. Palimbong (Ombas-Dedy) menggelar rapat bersama simpatisan di Posko Lampan, Jumat sore  04 September 2020.

Rapat tersebut terkait persiapan pendaftaran ke KPU Toraja Utara,  Sabtu besok, 05 September 2020.

Dalam rapat tersebut, Ombas sapaan akrab Yohanis Bassang menghimbau kepada seluruh simpatisan untuk tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19.

"Kepada seluruh simpatisan saya minta agar besok tetap memperhatikan protokol kesehatan," ucap Ombas di hadapan seluruh simpatisan yang hadir.

Selain itu, mantan Wakil Bupati Mimika ini meminta seluruh simpatisan untuk menjaga keamanan dan tidak mudah terpancing dengan hal-hal yang bisa memecah belah persatuan sangtorayaan.

"Jaga kekompakan dan rangkul semua orang. Baik-baik saja karena kita ini tujuannya hadir untuk membangun kampung kita sendiri," pesan dia.

Senada Frederik V. Palimbong juga berpesan agar kepada seluruh simpatisan Ombas-Dedy senantiasa menjaga pesta demokrasi yang aman dan damai

Sebelum mendaftar ke KPU, pasangan Ombas-Dedy akan menggelar deklarasi di Kota Rantepao.

Diketahui juga, pasangan pemilik jargon "Balik Kampung Untuk Toraja Utara yang Mandiri"  ini bersama simpatisan malam ini akan ke BPS Gereja Toraja meminta doa dan dukungan.

(Ombas Media Center)

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman