Iklan

Iklan

,

Iklan

Dapatkan Nomor Urut 3 Pilkada Tator 2020, Ini Pesan AL-JOHN

Redaksi
25 Sep 2020, 00:10 WITA Last Updated 2020-09-24T16:10:29Z
Ist
Infokitasulsel.com, Makale – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja 2020, Albert Patarru dan John Diplomasi atau berakronim ALJOHN telah ditetapkan KPU mendapat nomor 3, Kamis 24 September 2020.

Pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja di Pilkada 2020 ini dilangsungkan dalam bentuk Rapat Pleno terbuka, yang bertempat di Hotel Grand Metro Makale,Tana Toraja.

Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, Rapat Pleno tersebut dihadiri oleh para pasangan calon, LO KPU serta perwakilan Forkopimda. Para pasangan calon masing-masing mengambil nomor urut secara undi, dan dari hasil tersebut ditetapkan ALJOHN mengusung nomor 3.

Ketika diminta memberi tanggapan terkait nomor urut, Albert Patarru berkata “Bagi kami, no urut berapapun tidak menjadi masalah, Yang penting ialah tekad kami sudah bulat untuk maju bersama-sama dengan rakyat. Kami pastikan, ALJOHN nomor urut 3 akan bergerak dari lembang ke lembang untuk dulang aspirasi masyarakat semua.”

“Kami juga berkomitmen untuk turut berpartisipasi menyelenggarakan Pilkada Tana Toraja 2020 yang aman, sehat dan damai. Protokol kesehatan menjadi pedoman utama kami ” ujar Albert Patarru.

Calon Wakil Bupati  Tana Toraja yang juga pasangan Albert Patarru, yakni John Diplomasi turut menambahkan, “Visi misi kami jelas untuk membangkitkan Tana Toraja menjadi maju dan unggul. Program-program unggulan pun telah kami rancang sedemikian rupa agar bisa memberdayakan masyarakat dari berbagai kalangan. Kami mantap maju, sebagai ALJOHN dengan nomor urut 3”.

Dengan ditetapkannya nomor urut para paslon, perhelatan Pilkada Serentak Tana Toraja 2020 telah dimulai. Adapun Pilkada Tana Toraja 2020 akan tetap diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020.

Iklan