Iklan

Iklan

,

Iklan

Indah, Spot Foto Karya KKN UKIT Bersama Karang Taruna Karre Limbong

Redaksi
9 Sep 2020, 12:39 WITA Last Updated 2020-09-09T04:39:42Z
Spot Foto di Lembang Karre Limbong (Ist)
Infokitasulsel.com, Toraja - Antusias KKN Universitas Kristen Indonesia Toraja (UKIT) bersama Karang Taruna menghadirkan spot foto di wisata  Karre Limbong untuk mengangkat dan mengembangakan wisata karre Limbong.

Koordinator lembang Mikael Rano Palindang mengatakan bahwa kegiatan pembuatan spot foto dilaksanakan selama 5 hari.

"Kegiatan pembuatan spot foto dan pengembangan wisata yang selama ini terpendam, KKN UKIT dan karang Taruna karre limbong dimulai sejak  selasa 1 September sampai Sabtu 5 September".

Mikael juga mengatakan bahwa kegiatan pembuatan spot foto tersebut bertujuan untuk mengangkat dan Mengembangkan potensi wisata yang ada di Lembang Karre Limbong.

"Pelaksaan kegiatan ini menjadi suatu program kerja KKN UKIT di Lembang karre limbong, untuk mengangkat dan mengembangkan potensi wisata yg sebenarnya selama ini terpendam di karre limbong, masih sangat banyak lagi yang dapat menjadi potensi wisata yang dapat dikembangkan lagi".

Mikael juga menjelaskan bahwa semoga kehadiran mereka selama 2 bulan bisa menaikkan potensi wisata Karre Limbong dan dapat menjadi panutan bagi masyarakat setempat.

"Harapan kami sebagai KKN semoga kehadiran kami kurang lebih selama 2 bulan ini menjadi contoh dan dapat menjadi suata wisata yang berkembang lagi untuk tahun berikutnya," pungkasnya.

Kepala Lembang Karre Limbong Yusuf Ranggina berharap semoga keberadaan spot foto karya KKN UKIT bersama Karang Taruna bisa menarik perhatian para wisatawan kedepan.

"Harapan lembang semoga adanya spot foto ini dapat menarik perhatian para wisatawan karena selama ini banyak pengunjung yang datang namun belum ada spot foto dan semoga adanya ini dapat menarik perhatian dan dapat di kembangkan lagi kedepan tutur lembang karre limbong" tandasnya penuh harap.

Citizen Reporter: Medy Bunga' Suaratoraja.com

Iklan