-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Kapolres Tana Toraja Hadiri Peringatan Hari Jadi Toraja Ke 773 dan HUT Kab. Tator

Redaksi
Selasa, 01 September 2020

Wagub Sulsel Bersama Stage Holder Tana Toraja (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM, hadiri acara peringatan HUT Kab. Tator ke 63, yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Jadi Toraja yang ke 73, yang di gelar oleh Pemkab. Tana Toraja di plaza kolam Makale. Senin 31 Agustus 2020.
A D V E R T I S E M E N T
Forkopimda Tana Toraja, juga hadir, Ketua Pengadilan Negeri, Timotius Djemey,SH, Kajari Tana Toraja, Jefri P. Makapedua,SH, Dandim 1414/Tator Letkol Czi. Zainal Arifin, duduk bersisian di panggung utama.

Begitu pula dengan Ketua DPRD Tana Toraja Wellem Sambolangi SE, hadir bersama dengan Wakil Ketua I DPRD Tator, Evivana Rombedatu, Wakil Ketua II Yohanis Lintin Paembongan.
Siapakah Kandidat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja 2020-2025 Pilihan Anda?
- Nicodemus Biringkanae - Victor Datuan Batara
- Theofilus Allorerung - Zadrak Tombeg
- Albertus Patarru - John Diplomasi
Lily Salurapa, Legislator DPD asal Dapil Toraja juga hadir memeriahkan peringatan Hari Jadi Toraja dan HUT Tana Toraja.

Di acara puncaknya, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman hadir ditengah perayaan ini, mewakili Gubernur Sulsel.

Andi Sudirman Sulaeman, datang dengan menggunakan pakaian adat Toraja  berwarna putih lengkap dengan passapu' nya.

Peringatan Hari Jadi Toraja ke 773 dan HUT Tana Toraja ke 63, tahun 2020 ini mengusung tema "Budaya Toraja Perekat Bangsa".

Perlu di ketahui, meskipun dalam kondisi pandemi, peringatan ini masih dapat berlangsung dengan merujuk pada protokoler kesehatan pencegahan covid, tim kesehatan dari Satgas Covid 19 Tana Toraja menjadi pintu sterilisasi, setiap tamu undangan tanpa terkecuali harus melalui proses pemeriksaan suhu tubuh dan kewajiban menggunakan masker.

Sementara itu, dukungan dari Polres Tana Toraja pada kegiatan ini berupa pelibatan ratusan personil pengamanan, yang di floating mengelilingi plaza kolam Makale, berikut pula dengan pelibatan personil Sat Lantas yang melaksanakan tugas pengamanan jalur dan pengawalan rombongan VIP.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman