Iklan

Iklan

,

Iklan

Hari Pertama Operasi Zebra Tahun 2020 Sat Lantas Polres Toraja Utara

Editor
26 Okt 2020, 22:04 WITA Last Updated 2020-10-27T01:12:28Z

Hari Pertama Operasi Zebra Tahun 2020 Sat Lantas Polres Toraja Utara


Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Personil sat lantas polres toraja utara melaksanakan kegiatan Oprasi Zebra Tahun 2020, yang dipimping langsung Oleh KBO Sat Lantas Toraja Utara IPTU Adnan Leppang S.H,M.H dengan Tema" Helm'mu melidungimu, Maskermu melindungi kita semua, Senin 26 Oktober 2020.



Kegiatan Kali ini Juga dihadiri  oleh staf UPTD Kabupaten Toraja Utara yang dipimping oleh kepala UPTD Ibu Lusi, kegiatan Ops Zebara tahun 2020 kali ini mengutamakan pelanggaran yang diataranya tidak mengunnakan helm pada saat membawa kendaraan roda dua, pengendara dibawah umur, mengunakan Hp pada saat berkendara, dibawa kendaraan dibawa pengaruh Alkohol atau Miras, membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi dan membawa kendaraan roda empat tdk menggunakan septibel, serta melawan arus jalan raya.



Selanjutnya Adapun dua Titik lokasi Oprasi Zebra tahun 2020 yang akan dilaksanakan oleh personil Sat lantas toraja utara, Jln. Poros Saadan Kec. tallung lipu, Jln.Frans Karangan kec.Rantepao kabupaten Toraja Utara.



"Personil Sat Lantas Polres Toraja Utara juga melaksanakan Sosialisasi kepada pengendara roda empat Angkutan barang yang kedapatan mengangkut Masyarakat Serta Operasi yustusi pendisiplian Protokol Kesehatan kepada Masyarakt yang kedapatan tdk menggunakan Masker," Ucap AIPTU Adnan.



Ada beberapa jumlah pelanggar yang ditemukan pada Saat oprasi Zebra hari ini sebanyak 105 diataranya 66 teguran tertulis dan 39 Penindakan tilang.



Barang bukti yang disita kendaraan roda dibawah ke Pos Lantas Polres Toraja Utara Untuk diamankan, Dum.

Editor: Muh Bayu

Iklan