Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Toraja Utara Melakukan Pengecekan Kehadiran Personilnya

Editor
11 Okt 2020, 15:56 WITA Last Updated 2020-10-11T14:28:49Z
Kapolres Toraja Utara Melakukan Pengecekan Kehadiran Personilnya

Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Sebagai lembaga negara yang bertugas menjaga Kamtibmas, Polri menerapkan standar disiplin tinggi terhadap setiap personilnya. Sikap disiplin ini sudah tertanam sejak masuk pendidikan hingga bertugas dikesatuan wilayah. 


Sikap disiplin ini, salah satunya tercermin dari Apel yang digelar  oleh Personil  Polres Toraja Utara,  Dalam Apel kali ini setiap personil  yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja  Tahapan Pilkada Tahun 2020 dicek kehadiran dan kerapiannya. 



Hal tersebut disampaikan disampaikan langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H,saat mengambil apel pagi di halaman Polres Toraja Utara, Minggu 11 Oktober 2020.



Selain menyampaikan perkembangan situasi terkini Tahapan Pilkada Tahun 2020 di wilayah Kab.Toraja Utara, Kapolres Toraja Utara juga melakukan pengecekan satu persatu personil  yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja  Tahapan PILKADA  Tahun 2020 dan didampingi Kasi Propam Polres Toraja Utara. 


Kapolres juga memerintahkan   kepada seluruh Personil jajaran Polres Toraja Utara tampa terkecuali agar tidak terlibat dalam Politik Praktis khususnya dalam menghadapi PILKADA serentak tahun 2020 dan menghimbau kepada seluruh Personil jajaran polres Toraja utara bijak dalam bersosial media. 


“Setiap Personil yang melakukan pelanggaran disiplin akan ditindak lanjuti oleh Propam Polres Toraja Utara, Sanksi dari yang teringan seperti teguran tertulis, penempatan dalam tempat khusus hingga pemberhentian dengan tidak hormat ” Tutup Kapolres.

Sumber: Humas Polres Torut

Editor: Muh. Bayu

 

Iklan