Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Masyarakat Rembon Lembang Sarapeang Dukung dan Siap Menangkan Pasangan Al-John

Redaksi
20 Okt 2020, 23:38 WITA Last Updated 2020-10-20T15:38:23Z
A D V E R T I S E M E N T
John Diplomasi bersama masyarakat Sarapeang


Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Masyarakat Rembon lembang Sarapeang siap menangkan pasangan Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja 9 Desember 2020 mendatang.


Hal itu di yakini masyarakat saat menerima John Diplomasi, Senin 19 Oktober 2020.


John Diplomasi meyakinkan masyarakat dengan sosialisasi program sesuai dengan visi misi pasangan nomor urut 3 yang hadir dengan memberikan solusi Tana Toraja Maju.


Apa yang menjadi visi dan misi yang disampaikan pasangan nomor urut 3 itu, dianggap sangat tepat untuk dilaksanakan demi kemajuan Tana Toraja ke depannya.


"Visi dan misinya sangat bagus, sangat baik, dan sangat rasional,” ujar Marten salah satu masyarakat yang hadir dalam sosialisasi pasangan Al-John.


Karena itu, ia menegaskan masyarakat lembang Sarapeang menyambut baik pencalonan Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John), karena memiliki visi dan misi untuk memajukan Tana Toraja.


“Jadi, apa pun kebaikan yang Al-John mau lakukan, akan kami sampaikan kepada seluruh masyarakat lembang sarapeang,” ujarnya.


Ia juga mengatakan, demi terwujudnya cita-cita pasangan dengan akronim Tana Toraja Maju itu, maka pihaknya siap memenangkan pasangan nomor urut 3, Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John).


“Dan, kami yakin yang disampaikan (pasangan Al-John) akan dilaksanakan,” ujarnya.

Iklan

               
         
close